Polisi Ciduk Begal Payudara dengan Modus Tanya Alamat

0
Begal Payudara
Ilustrasi Begal Payudara. (Foto:Pelopor.id/Ist)

Pelopor.id – Tim Buser Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis, 28 Oktober 21 malam, menciduk seorang pemuda pelaku begal payudara. Penangkapan itu hanya dilakukan kurang dari 12 jam setelah pihak Kepolisian mendapatkan laporan dari korban.

“Pelaku sudah ditangkap. Inisial AIN kelahiran 1998,” tutur Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Suyud pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Adapun kronologi kejadiannya, pada Selasa, 26 Oktober 2021 pagi sekitar pukul 10.35 WIB, Pelaku melakukan aksinya di kawasan perumahan Duren Sawit, Jakarta Timur, dengan modus berpura-pura menanyakan alamat.

“Pelaku sudah ditangkap. Inisial AIN kelahiran 1998.”

Setelah korban menujukan arah alamat yang dituju, pelaku langsung meremas buah dada korban dan kabur. Korban sempat memukul pelaku dengan tas namun pelaku berhasil kabur.

Berkat adanya rekaman CCTV dan pengecekan plat nomor motor pelaku, akhirnya Begal Payudara itu berhasil diamankan Polisi.

Menurut Suyud, terduga pelaku aksi pelecehan seksual yang viral itu bisa dikenakan Pasal 281 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana atau KUHP. []