Putri Bill Gates Menikah Secara Islam dengan Atlet Mesir

0
Putri Pendiri Microsoft, Jennifer Gates telah menikah dengan atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar. (Foto: Pelopor/Instagram @nayelnassar)

Pelopor.id | Putri Pendiri Microsoft, Jennifer Gates telah menikah secara Islam dengan atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar, pada Jumat (15/10/2021) malam waktu Amerika Serikat. Kemudian, esok harinya dilakukan pencatatan sipil dan resepsi dengan 300 tamu undangan.

Meski pernikahan dilakukan secara Islam, masih belum diketahui apakah Jennifer Gates menjadi mualaf atau tidak. Seperti diketahui, di dunia belahan barat terutama Amerika Serikat, agama adalah urusan pribadi setiap individu. “Benar-benar bukan urusan kita soal apa agama mereka,” tulis seorang netizen di kolom komentar Daily Mail.

Sang ayah, Bill Gates, juga tampak hadir dengan mantan istrinya, Melinda French, dalam pesta pernikahan anak sulung mereka. “Aku sangat bangga pada kalian berdua untuk semua yang telah kalian raih dalam hidup sejauh ini dan semua yang akan kalian lakukan di masa depan bersama,” tulis Bill Gates.

Melinda juga mengucapkan selamat. “Betapa bahagia merayakan cinta Jennifer dan Nayel Nassar minggu silam. Sangat bersyukur kami bisa menemukan cara untuk berkumpul dengan aman di hari istimewa ini,” tulis Melinda.

Jennifer pun membalasnya. “Ibu terbaik bagi sang pengantin wanita. Kami mencintamu lebih dari yang bisa dideskripsikan oleh kata-kata,” tulisnya seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (20/10/2021).

Pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar diprediksi menelan biaya USD 2 juta, terbilang sederhana untuk anak dari seorang konglomerat dengan kekayaan sekitar USD 132 miliar, menurut data Forbes.

Jennifer Gates yang terlahir dari pasangan konglomerat memang terbiasa hidup sederhana sejak kecil. Bahkan, Jennifer baru memiliki ponsel pribadi saat berusia 14 tahun, ketika teman-temannya sudah memiliki smartphone lebih dahulu.

Jennifer lahir di Bellevue, Washington, Amerika Serikat. Dia dibesarkan di Seattle dan mendapatkan pendidikan dari sekolah yang sama dengan ayahnya, Private Lakeside High School.

Bill dan Melinda tentunya bisa memberikan segala kemewahan untuk anak-anaknya, namun mereka memilih untuk mendidik dengan pola asuh disiplin. Selain itu, mereka juga tidak menjanjikan warisan yang tumpah ruah, melainkan hanya akan memberikan warisan pada masing-masing anak kurang dari satu persen dari total kekayaan keluarga. []