Produksi Ponsel Pixel 5 dan 4a 5G akan Distop Google

Google Pixel 5
Google Pixel 5. (Foto: pelopor/GSM Arena)

Pelopor.id | Jakarta – Perusahaan teknologi terkemuka Google mengabarkan akan menyetop produksi smartphone Pixel 5 dan Pixel 4a 5G. Padahal ponsel tersebut baru sepuluh bulan hadir sejak peluncurannya. Selanjutnya, Google akan mengumumkan kehadiran Pixel 6 dan Pixel 6 Pro dalam beberapa bulan mendatang.

Juru bicara Google mengonfirmasi bahwa Google Store akan terus menjual Pixel 5 dan Pixel 4a 5G sampai stok habis.

“Kami memperkirakan Google Store di Amerika Serikat akan menjual Pixel 4a 5G dan Pixel 5 dalam beberapa minggu mendatang setelah peluncuran Pixel 5a 5G,” ujar juru bicara Google, demikian dikutip dari Digital Trends, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

“Pixel 5a 5G adalah pilihan yang bagus bagi pelanggan dan memberikan peningkatan perangkat keras yang berharga dibandingkan dengan Pixel 4a 5G,” ujarnya.

Kendati demikian, smartphone Pixel 5a 5G menawarkan banyak fitur serupa yang terdapat di Pixel 4a 5G dan Pixel 5 serta memiliki peningkatan daya tahan dibandingkan perangkat sebelumnya, ponsel itu tidak akan tersedia di pasar internasional karena Google secara eksplisit membatasi Pixel 5a 5G ke Amerika Serikat (AS) dan Jepang.[]

Baca juga: Realme Book, Laptop Tipis dan Ringan Pakai Intel Core i5 Generasi 11

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme GT Master Edition di Indonesia

Baca Juga :   Uber Gandeng Hertz Tawarkan Sewa 50.000 Tesla Pada Pengemudinya di AS

Pos terkait