Harga dan Spesifikasi Realme GT Master Edition di Indonesia

- Editor

Rabu, 18 Agustus 2021

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Realme GT Master Edition. (Foto: pelopor.id/Realme Indonesia)

Realme GT Master Edition. (Foto: pelopor.id/Realme Indonesia)

Pelopor.id | Jakarta – Realme Indonesia meluncurkan Realme GT Master Edition secara daring pada Rabu, 18 Agustus 2021. Peluncuran smartphone flagship yang bertajuk Realme Fan Fest 2021 ini dalam rangka merayakan 100 juta pengguna ponsel Realme secara global.

Dalam kesempatan itu Realme juga meluncurkan Realme Smart TV 4K 50, Realme TechLife Air Purifier, dan Realme Book untuk anak muda di Indonesia.

Dalam rangkaian acara realme Fan Fest 2021 yang bertema “How Dare You be You” ini, sekaligus menjadi momen untuk meningkatkan strategi produk yang terbalut dalam “1+5+T”. “1” sebagai smartphone, “5” sebagai skenario utama smart TechLife yang di dalamnya terdapat perangkat TWS, Wearables, TV, Laptop dan Tablet.

Sementara “T” di sini adalah singkatan dari TechLife, sebagai bentuk ambisi Realme untuk membangun ekosistem AIoT yang lengkap untuk pengguna global serta menciptakan ekosistem AIoT yang lebih beragam.

“Realme dengan bangga menghadirkan lini produk terbarunya bagi anak muda Indonesia yang ingin hidup lebih cerdas. Perangkat terbaru ini memiliki skenario penggunaan untuk pribadi, keluarga, dan pekerjaan. Mereka adalah hadiah tulus yang disiapkan untuk Realme fans di Indonesia untuk membantu mereka menjalani kehidupan dengan teknologi yang cerdas,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Realme GT Master Edition
Realme GT Master Edition. (Foto: pelopor.id/Realme Indonesia)

Spesifikasi

Realme GT Master Edition mengusung system on chip (SoC) Snapdragon 778G 5G dengan fabrikasi 6nm, yang merupakan debut pertamanya pada Realme GT Master Edition. Prosesor yang memiliki empat inti super arsitektur A78 ini berjalan pada kecepatan prima hingga 2,4GHz, yang menghasilkan pengalaman kinerja yang komprehensif dan kuat.

Snapdragon 778G 5G menghadirkan GPU Adreno 642L yang menawarkan rendering grafis hingga 40% dan mendukung resolusi tinggi dengan kecepatan refresh layar 120Hz yang dapat mengurangi blur dan menghasilkan pengalaman bermain game yang sangat halus pada ukuran layar besar Super AMOLED 6,43” pada Realme GT Master Edition.

Selain itu, performa Snapdragon 778G 5G dapat dimaksimalkan dengan GT Mode. GT Mode dapat diaktifkan guna memberikan performa yang lebih meningkat dari CPU, virtual RAM, dan sistem pendingin. GT Mode ini cocok digunakan untuk mendapat pengalaman gaming yang lebih maksimal dengan support dari Snapdragon 778G 5G.

Dari aspek desain, Realme berkolaborasi dengan desainer ternama asal Jepang, Naoto Fukasawa, untuk memproduksi perangkat yang mengusung tema Ultra Slim & Master Design. Realme GT Master Edition ini juga memenangkan penghargaan desain iF 2021, yang setara penghargaan Oscar untuk industri desain.

Memiliki bodi super tipis 8mm dan super ringan 174g membuat Realme GT Master Edition nyaman digenggam. Terinspirasi oleh hal yang paling merepresentasikan perjalanan yaitu koper, Naoto Fukasawa mendesain smartphone menjadi bentuk “koper”, dan mereplikasi grid horizontal koper, memungkinkan pengguna agar secara alami teringat akan nuansa liburan.

Baca Juga :   Realme 8i Disokong Helio G96, Layar 120Hz Harga di Bawah Rp 3 Juta

Dengan performa andalan yang bertenaga, ringan dan desain master, Realme GT Master Edition menggendong baterai 4300mAh yang mendukung 65W SuperDart Charge. Selain itu, Realme GT Master Edition mendukung Vapor Chamber Cooling System, dengan area heatsink super besar yang dapat menutupi 100% sumber panas inti yang secara signifikan mengurangi suhu dan menjaga ponsel dalam kondisi performa maksimal.

Pada sektor fotografi, Realme GT Master Edition dilengkapi dengan kamera utama 64MP, lensa ultra lebar 119°, dan lensa makro 4cm. Kamera utama 64MP dapat merekam dengan sempurna dari jauh ke dekat, dari siang hingga malam, dan dari portrait ke landscape. Sementara kamera selfie, tersemat sensor Sony IMX615 beresolusi 32MP F2.45 dengan bidang pandang FOV 85 derajat. Sensor Sony memungkinkan kualitas gambar yang lebih baik, dan dengan resolusi tinggi, pengguna dapat membuat setiap foto selfie menjadi sangat tajam.

Selain menyediakan kamera berkualitas, Realme juga bekerja sama dengan banyak professional street photographer untuk menghasilkan street photography yang emosional dan bercerita.

Terdapat 5 preset street photography yang dapat digunakan pengguna untuk menghasilkan kualitas foto yang memukau seperti: DIS Snapshot Mode, Street filter, B&W Plus filter, Dramatic filter dan Quick Launch (klik dua kali tombol volume bawah saat layar mati).

Realme GT Master Edition mendukung kapasitas RAM 8GB dan ROM 256GB yang dapat memberikan kinerja penggunaan sehari-hari dengan super lancar. Selain itu, terdapat teknologi Dynamic RAM Expansion Technology (DRE) yang akan mengkonversi ROM menjadi virtual RAM untuk memperluas RAM agar aktivitas multitasking menjadi lebih lancar.

Harga

Ponsel besutan Realme ini juga menghadirkan fitur NFC, sehingga secara keseluruhan Realme GT Master Edition menjadi smartphone flagship killer 5G dengan desain tangguh, trendi, dan harga terjangkau.

Memiliki dua pilihan warna trendi: Voyager Grey dan Daybreak Blue, Realme GT Master Edition dibanderol dengan harga Rp 4,999,000 untuk varian 8+256GB dan penawaran eksklusif online di JD.ID dan realme.com.

Versi RAM 8GB dan ROM 128GB dengan harga flash sale Rp 4.699.000 akan segera tersedia pada akhir September 2021. Bagi yang ingin segera memiliki Realme GT Master Edition, jangan lewatkan Early Bird Sale pada malam ini 18 Agustus 2021, pukul 18:00 WIB di Shopee dan realme.com.[]

Baca juga: Realme Mencapai 100 Juta Pengguna Secara Global

Baca juga:Realme Hadirkan Pengisian Daya Nirkabel Magnetic Pertama untuk Android

Facebook Comments Box

Berita Terkait

STEM Academy, Program Pengembangan SDM Ala Harbour Energy
Gandeng PTQ, Provider Tri Ajak Sebar Kebaikan Lewat Program Sedekah Kuota
Sambut Ramadan 2024, Indosat IM3 Hadirkan Kampanye Nyatakan Silaturahmi
Virtualness Perkenalkan Gim Interaktif Liga 1 Fantasy Football Bareng Indosat
Marcommads Edulearn Center Cetak Mentor Konten Kreator untuk Anak Disabilitas
Fitur Terbaru WhatsApp, “Kunci Chat” Sudah Bisa Dicoba di Indonesia
Bos Indosiar Bawa Kabar Baik Buat Pecinta Sinetron Magic 5
Vivo Smartphone Dukung Pendidikan Jurnalistik yang Digaungkan KJJT

Berita Terkait

Kamis, 11 Juli 2024 - 19:55 WIB

We The Fest 2024 Edisi Anniversary Siap Digelar di GBK Jakarta

Rabu, 10 Juli 2024 - 23:12 WIB

Satu-satunya di Asia Tenggara, Neck Deep Bakal Manggung di The Sounds Project 7

Rabu, 10 Juli 2024 - 22:35 WIB

Emma Elliot Manggung Bareng Vagetoz dan Sun Of Monday di Swag Event

Rabu, 10 Juli 2024 - 21:54 WIB

Solois Asal Madiun, Daniel Rumbekwan Rilis Single Lagu Populer Jawa

Kamis, 4 Juli 2024 - 21:14 WIB

Bless The Knights Perkenalkan Single Agathos Saat Tur Sulawesi Selatan

Kamis, 4 Juli 2024 - 13:22 WIB

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Bakal Manggung di Pestapora 2024

Rabu, 3 Juli 2024 - 16:36 WIB

Djakarta Warehouse Project 2024 Bakal Hadir di 13, 14, dan 15 Desember

Jumat, 28 Juni 2024 - 03:27 WIB

Other Side, Mini Album Solo Matheo In Rio Resmi Dirilis

Berita Terbaru