WhatsApp Versi iPad Apple Segera Meluncur

WhatsApp
Ilustrasi- WhatsApp. (Foto: Pelopor/Pixabay)

Pelopor.id | Jakarta – WhatsApp mengabarkan sedang mengembangkan aplikasi untuk iPad Apple. Sebelumnya, perangkat besutan Apple itu masih belum mendukung aplikasi WhatsApp seperti yang ada di iPhone.

WABetaInfo melalui tweet-nya menyebut bahwa WhatsApp untuk perangkat iPad akan segera dirilis dalam bentuk aplikasi independen. Sebelumnya pada Juni lalu, pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg dan Head of WhatsApp Will Cathcart mengaku bahwa mereka akan merilis aplikasi WhatsApp versi iPad.

Baca juga: Realme Book, Laptop Tipis dan Ringan Pakai Intel Core i5 Generasi 11

Bacaan Lainnya

Selain itu, mereka juga mengaku tengah mengembangkan fitur multi-perangkat yang memungkinkan satu akun WhatsApp bisa dipakai ke empat perangkat sekaligus, termasuk ponsel.

Phone Arena memberitakan, Senin, 23 Agustus 2021, bahwa Multi-device 2.0 ini akan disertakan dalam pembaruan software WhatsApp selanjutnya. Update ini juga akan membawa dukungan untuk WhatsApp versi iPad.

Kemudian, pembaruan juga membawa dukungan multi perangkat untuk ponsel Android bersamaan dengan perangkat tablet berbasis Android.

Dengan multi-device 2.0, WhatsApp akan terus terkoneksi. Meskipun perangkat utama yang dikenakan dalam keadaan habis baterai atau tidak ada jaringan internet.

Kabar kehadiran WhatsApp versi iPad sebenarnya bukan kali pertama muncul. Pada 2019, beredar bocoran, WhatsApp telah selesai mengembangkan aplikasi untuk iPad. Namun pihak WhatsApp tidak meluncurkan lantaran masih mengembangkan fitur multi perangkat (multi-device).[]

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme GT Master Edition di Indonesia

Baca juga: Produksi Ponsel Pixel 5 dan 4a 5G akan Distop Google

Baca Juga :   Apple Luncurkan iPhone SE 3 untuk Pikat 1,4 Miliar Pengguna Android

 

Pos terkait