Ibundanya Meninggal Dunia, Amanda Manopo Ikatan Cinta Terpukul

0
Ibunda Amanda Manopo
Amanda Manopo dan Ibundanya. (Foto:Pelopor.id/FB Henny Manopo)

Pelopor.id | Jakarta – Artis utama sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo tengah berduka. Hari ini, Minggu, 25 Juli 2021, Ibundanya, Henny Manopo, meninggal dunia di usia 57 tahun. Saat ini, Kondisi sang artis berusia 21 tahun itu dikabarkan sedang terpukul.

“Ya, pasti terpukul, ya,” tutur Manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo.

Pasalnya menurut Ricco, sosok Henny Manopo selalu menguatkan orang-orang terdekatnya, terutama Manda, panggilan akrab pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini. Selain itu, Henny juga mengajak untuk selalu dekat dengan Tuhan.

“Sudah enggak ada lagi yang marah-marahin gue lagi, yang ngatain gue gendut.”

“Mami ajarin, terutama buat Amanda sama Angel, untuk peduli, selalu taat ibadah, jangan lupa doa. Aku, kan, selalu doa pagi bareng sama Mami, saling tukar firman Tuhan juga. Manda pun juga tiap pagi selalu kasih renungan pagi, aku juga sama. Saling menguatkan,” sebut sang manager.

Amanda Manopo
Amanda Manopo dan Keluarganya. (Foto:pelopor.id/ FB Henny Manopo)

Pantas saja, Manda kehilangan sosok yang selalu menguatkan dirinya itu. Bahkan, Ricco mengaku bahwa mantan kekasih Billy Saputra ini sampai menangis di hadapannya.

“Makanya sampai Manda ngomong, ‘Sekarang sudah enggak ada yang kuatin gue lagi.’ Tadi sampai nangis, kan. ‘Enggak ada yang bawelin gue lagi, enggak ada yang kasih sabda atau doa tiap pagi.’ Aku bilang, ‘Ada aku, Manda.’ ‘Sudah enggak ada lagi yang marah-marahin gue lagi, yang ngatain gue gendut,” ucap Ricco mengutip perkataan Manda.

Sebelum menghenbuskan nafas terakhirnya, ibunda Amanda Manopo tengah berjuang melawan Covid-19 dan sempat dalam kondisi kritis. Beliau menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain diserang Covid-19, Henny Manopo juga terkena stroke setelah ada penggumpalan darah di otak serta memiliki comorbid (penyakit bawaan) diabetes. []