Smartwatch Facebook Punya 2 Kamera, Salah Satunya Bisa Dilepas

Facebook SmartWatch
Ilustrasi Facebook SmartWatch. (Foto: Pelopor/Shutterstock)

Pelopor.id | Jakarta – Facebook, disebut tengah mempersiapkan “Facebook Watch”. Jam tangan pintar pertama perusahaan teknologi ini, akan dilengkapi dua kamera dimana salah satu kameranya bisa dilepas untuk pengambilan gambar atau video.

Langkah ini, adalah bagian dari rencana CEO Facebook Mark Zuckerberg membangun lebih banyak perangkat agar doupoli Apple dan Google dapat dihindari. Pasalnya, dua raksasa pengembang ponsel itu diklaim dapat mengontrol kemampuan Facebook untuk menjangkau penggunanya.

Facebook
Logo Facebook. (Foto: Pelopor/Wikipedia)

Smartwatch Facebook ini, kabarnya dibenamkan kamera utama pada bagian depan yang dapat menunjang panggilan video kualitas HD 1080p dan di bagian belakangnya dibubuhi kamera yang dapat dilepas.

Bacaan Lainnya

Namun untuk memasang kamera tersebut, Facebook tak bisa sendiri melainkan harus menggaet perusahaan lain untuk membuat aksesori perangkatnya.

Dalam hal ini, Facebook bekerja sama dengan operator nirkabel di Amerika Serikat (AS) untuk mendukung konektivitas LTE di smartwatch. Hal itu berarti perangkat ini tidak hanya digunakan untuk telepon saja.

Engadget menyebut, Facebook akan merilis jam tangan itu pada musim panas 2022 dengan harga US$400 tetantif. []

Baca Juga :   Bisnis Periklanan Amazon Tumbuh 32%

Pos terkait