Jakarta – J&T Express meraih penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2022 pada kategori 360° Marketing Campaign of the Year, yang berlangsung di CGV FX Sudirman, Jakarta pada 12 Oktober 2022.
Penghargaan ini, seiring langkah J&T Express yang secara aktif menggalakkan berbagai kegiatan program melalui brand campaign #AdaTerusBuatKamu.
Penghargaan diterima langsung oleh Komisaris J&T Express, Iwan Senjaya. MECA sendiri, merupakan sebuah penghargaan bagi perusahaan dan brand di Indonesia yang mampu melakukan terobosan strategi pemasaran.
Iwan mengungkapkan, situasi pandemi sempat menunda pergerakan hampir semua lini bisnis, namun ini menjadi tantangan khususnya bagi J&T Express untuk bisa menggerakkan strategi pemasaran dari sudut yang berbeda agar tetap bertahan dan berjalan secara efisien.
“Semoga dengan raihan penghargaan ini, menjadi motivasi kami untuk selalu menghadirkan inovasi lebih baik lagi,” tutur Iwan.
Kampanye dilakukan dengan mengkomunikasikan brand tone yang muda, aktif, dan hangat untuk menciptakan brand evangelist, loyalitas dan sentimen yang positif.
Dijalankan dengan adanya brand activation bersama public figur untuk menggambarkan bagaimana proses pengiriman yang dijalankan oleh kurir.
Selain itu interaksi social media, publisitas, kegiatan CSR, program internal berupa apresiasi kepada karyawan, maupun promosi bisnis pada aplikasi.
Di zaman serba digital seperti sekarang masyarakat mulai bergantung pada teknologi, pengunaan aplikasi menjadi solusi kemudahan bertransaksi termasuk kirim paket melalui aplikasi J&T Express.
Selain itu, informasi lainnya juga bisa diakses seperti realtime tracking, lokasi Drop Point, hingga estimasi ongkos kirim. Kehadiran aplikasi menjadi inovasi J&T Express untuk Ada Terus Buat Kamu. []