Infinix Note 11 Pro, Spesifikasi Gahar dan Layar Lebar

0
Infinix Note 11 Pro.
Infinix Note 11 Pro. (Foto: Pelopor/Infinix Indonesia).

Pelopor.id | Jakarta – Infinix akan menghadirkan seri smartphone terbarunya dengan performa gaming terbaik, yaitu Infinix Note 11 Series untuk pasar Indonesia, pada 24 November 2021.

Infinix Note 11 Series membawa spesifikasi terbaik dengan chipset gahar, layar lebar, baterai berdaya besar, dan desain kekinian, membuat Infinix Note 11 Series cocok untuk para gamer mobile yang berjiwa #GamingGarisKeras.

“Kami selalu mendengar permintaan dari konsumen kami, terkait smartphone yang dapat menawarkan pengalaman gaming yang well-rounded. Dan inilah jawaban kami, Infinix Note 11 Series yang cocok untuk #GamingGarisKeras. Salah satu smartphone dari Note 11 Series yang menjadi andalan kami adalah Note 11 Pro,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Jumat, 19 November 2021.

Baca juga:

Spesifikasi khas gaming memang sangat terlihat di Infinix Note 11 Pro. Untuk inti pemrosesan disematkan chipset MediaTek yang pastinya mendukung pengalaman yang smooth dan stabil tentunya untuk aktivitas gaming yang panjang.

Urusan display juga tidak ketinggalan ditingkatkan oleh Infinix. Berkat layar dengan refresh rate tinggi, pengguna tidak perlu khawatir jika gemar memainkan game bergenre FPS, seperti PUBG Mobile yang membutuhkan gerakan cepat. Layarnya juga memiliki ukuran yang lebih lebar untuk menampilkan konten video yang lebih tajam.

Baterai super besar juga sudah disematkan di Infinix Note 11 Pro yang pastinya mendukung segala aktivitas selama sehari. Tak hanya itu, baterai besarnya sudah mendukung sistem pengisian baterai cepat untuk pas jika pengguna sedang fokus war di game.

Dalam akun Instagram resmi Infinix, terdapat postingan teaser terkait Infinix Note 11 Pro. Hal itu menandakan bahwa Infinix Note 11 Pro akan segera menyapa masyarakat dalam waktu dekat.

Bukan hanya meluncurkan Infinix Note 11 Pro, Infinix juga akan meluncurkan Note 11, yaitu Infinix Note 11 NFC,  dan  Note 11S. Semua ponsel pintar ini tentunya juga membawa spesifikasi mumpuni khas seri Note. Khusus untuk Infinix Note 11 terbilang spesial karena menjadi smartphone dengan layar AMOLED pertama di seri Note.

Rangkaian peluncuran Note 11 Series juga semakin dimeriahkan dengan kolaborasi Infinix dengan PUBG Mobile. Kolaborasi ini hadir dalam bentuk kompetisi nasional Jawara Cup yang akan diselenggarakan di 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

Turnamen ini menghadirkan hadiah jutaan rupiah dan akan mempertemukan talenta-talenta eSport terbaik dari seluruh Indonesia. Jadi, jangan lewatkan keseruan peluncuran Infinix Note 11 Series.[]

Baca juga: