BNN Bali Tunjuk Jerinx Jadi Duta Anti Narkoba

0
Jerinx
Jerinx SID. (Foto: Pelopor.id/Instagram Jerinx SID)

Pelopor.id – Jerinx ditunjuk sebagai duta antinarkoba oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali. Hal ini, disampaikan langsung oleh Kepala BNNP Bali, Brigjen Pol Gede Sugianyar, Rabu, 3 November 2021 di BNNP Bali.

Drummer Superman Is Dead (SID) bernama lengkap I Gede Ari Astina ini, digandeng untuk mengeksekusi masyarakat tentang bahaya narkoba. Penunjukan Jerinx sendiri lantaran dirinya merupakan salah satu tokoh anak muda yang memiliki banyak penggemar di Bali.

“Jadi pendekatan kita perlu mengandeng influencer kita di Bali ini. Tidak hanya dengan bli JRX.”

“(Tugas JRX) tentu mengedukasi pesan-pesan yang ada tentang bahaya narkoba. Kalau lewat corong Bli JRX kan tentunya bisa lebih dipercaya bagi followernya,” tutur Gede Sugianyar.

Nantinya, Jerinx akan terlibat dalam kampanye antinarkoba di Bali dan sebagai musisi Ia akan berkampanye dengan cara menampilkan musik di sejumlah sekolah-sekolah.

Adapun saat ini menurut Sugianyar, Lapas Kerobokan Bali sudah sangat over kapasitas hingga 500 persen. Sehingga diupayakan agar para pemakai narkoba tidak lagi dipenjara tetapi direhab. Salah satu cara agar para pemakai atau pecandu mau direhab adalah dengan melakukan kampanye melalui influencer di Bali yang salah satunya adalah Jerinx.

Baca juga :

“Jadi pendekatan kita perlu mengandeng influencer kita di Bali ini. Tidak hanya dengan bli JRX,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Jerinx menyatakan dirinya menerima amanat sebagai duta antinarkoba dari BNNP Bali. []