iPhone 13 Segera Rilis November di Indonesia

0
Apple
Ilustrasi Logo Apple. (Foto: Pelopor.id/Wang Gang/Getty Images)

Pelopor.id | Jakarta – Ponsel pintar besutan Apple, yaitu iPhone 13 akan segera rilis di Indonesia pada November 2021. Melalui laman iBox selaku distributor resmi perangkat Apple di Indonesia, memuat informasi ihwal pra-pemesanan untuk iPhone 13 Pro mulai 12 November mendatang.

Berdasarkan poster iklan di laman tersebut, smatphone itu akan tersedia pada 19 November 2021. Selain iPhone 13 Pro, situs tersebut juga memuat iPhone 13 versi reguler dengan status “segera hadir”.

Seorang perwakilan Erajaya Group, perusahaan induk iBox, yang dikutip dari Antara, Sabtu, 30 Oktober 2021, menyatakan akan mengumumkan lebih lanjut mengenai penjualan iPhone 13 di Indonesia.

Belum diketahui berapa harga ponsel tersebut di Indonesia, akan tetapi jika merujuk pada harga iPhone 13 saat peluncuran di Amerika Serikat (AS), versi reguler dibanderol mulai dari 799 dolar (sekitar Rp11,4 juta) dan iPhone 13 Pro mulai 999 dolar atau sekitar Rp14,2 juta.

iPhone 13 reguler akan hadir dalam warna pink, blue, midnight, starlight dan red, berdasarkan informasi di laman iBox. Sementara iPhone 13 Pro tersedia dalam warna Sierra Blue, Silver, Gold dan Graphite. Pada laman promosi tersebut, iBox juga mencantumkan ukuran layar 5,4 inci dan 6,7 inci, yang menunjukkan iPhone 13 mini dan iPhone 13 Pro Max juga akan hadir di Indonesia.

Baca juga: Krisis Chip, Apple Berpotensi Kurangi Produksi iPhone 13

Baca juga:WhatsApp Tidak Lagi Mendukung di Smartphone Ini