Spesifikasi Lengkap Infinix Zero X

Infinix Zero X Series
Infinix Zero X Series. (Foto: Pelopor/Infinix)

Pelopor.id | Jakarta – Sebentar lagi Infinix Indonesia akan meluncurkan Infinix X Zero Series, yaitu Infinix Zero X, Infinix Zero X Neo dan Infinix Zero X Pro. Acara peluncurannya bakal dihelat pada 5 Oktober 2021.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat, 17 September 2021, Infinix Zero X memiliki kamera tiga kamera, terdiri dari 64MP (wide), 8MP (periscope telephoto), dan 8MP (ultrawide). Kamera persikop mampu melakukan optical zoom 5x.

Sementara kemampuan zoom digital hingga 60x yang dipadukan dengan algoritma yang dijuluki Galileo Engine membuat ketiga ponsel baru Infinix bisa memotret keindahan Bulan dengan sangat menawan. Sedangkan, kamera selfie sebesar 16MP (wide) dengan dual-LED flash. Ponsel pintar ini punya resolusi layar 1080×2400 piksel.

Bacaan Lainnya

Infinix Zero X yang punya bobot 193 gram ini menyokong MediaTek Helio G95 yang memiliki fabrikasi 12nm dengan GPU Mali-G76 MC4. Chipset ini terintegrasi teknologi HyperEngine memungkinkan lebih cepat respons antara smartphone dan menara BTS, koneksi simultan ke Wi-Fi atau router dual-band. Fitur laiinya mendukung fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass.

Infinix Zero X
Infinix Zero X. (Foto: Pelopor/GSM Arena)

Ponsel yang berlayar 6,67 inch ini beroperasi di Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6 dengan ROM 128GB dan RAM 8GB. Pada aspek suara, Infinix Zero X menggunakan dual speakers alias stereo. Smartphone ini menggendong baterai 4.500 mAh dengan fast charging 45 watt, dan sudah mendukung USB type-C. Klaimnya dapat mengisi baterai 40 persen dalam waktu 15 menit.[]

Baca Juga: Spesifikasi Infinix Zero X Series yang akan Meluncur

Baca Juga: Penjualan Infinix Meningkat Pesat Selama Pandemi Covid-19

Baca Juga :   Infinix Zero X Series Mendarat di Indonesia

Pos terkait