Penjualan Infinix Meningkat Pesat Selama Pandemi Covid-19

0
Infinix
Logo Infinix. (Foto: Pelopor/Infinix)

Pelopor.id | Jakarta – Infinix Indonesia mengklaim bahwa penjualan produknya selama pandemi covid-19 meningkat sebesar 200 persen dari total penjualan tahun ini dibandingkan tahun lalu, terutama di segmen mid-low.

“Untuk online sendiri, terutama di Lazada, kami nomor satu dari segi penjualan dibandingkan kompetitor. Untuk offline, kami ekspansi dari segi store. Banyak kota-kota besar di Indonesia, banyak placement kami,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, dalam acara ‘See Beyond Zoom Session’, Kamis, 16 September 2021.

Lebih lanjut, Sergio mengatakan, dari penjualan di segmen mid-low, Infinix masuk urutan lima besar.  Dia menjelaskan terjadi kenaikan 200 persen dari total penjualan tahun ini dibandingkan tahun lalu.

“Kami masih top 5. Kami naik 200 persen dari total penjualan dibandingkan tahun lalu. Dalam gelaran 9.9 Lazada kemarin kami juga nomor 1 dari segi penjualan. Penjualan sejauh ini masih dominan offline daripada online. Sepertinya ini terjadi di seluruh brand,” katanya.

Pada 2021, Sergio menjelaskan bahwa akan ada banyak lagi produk smartphone Infinix dan TWS, TV, laptop generasi terbaru yang akan diluncurkan. Satu di antaranya yang akan dirilis pada tahun ini adalah ponsel flagship berkonektivitas 5G.

“Nah, kemungkinan di flagship. Tapi kami akan reveal lebih detail nanti. Intinya tahun ini kami akan meluncurkan smartphone 5G,” ujar Sergio.

Seperti diketahui bahwa Infinix Indonesia akan merilis smartphone Infinix Zero X Series pada 5 Oktober 2021. Untuk Zero X Series akan ada dua tipe, yaitu Infinix Zero X Neo dan Infinix Zero X Pro. Keduanya akan diluncurkan pada 5 Oktober 2021.

“Dan, nantinya akan ada ponsel berdesain khusus, kami bekerja sama dengan brand fashion kenamaan. Kami akan meluncurkan Zero X Pro leather version, sekitar Oktober atau November 2021,” kata Sergio.[]

Baca Juga: Spesifikasi Infinix Zero X Series yang akan Meluncur

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 11s Siap Meluncur