J&T Cargo Resmi Layani Pengiriman Paket Besar di Indonesia

- Editor

Jumat, 20 Agustus 2021

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

J&T Cargo Siap Melayani Pengiriman Paket Besar di Indonesia. (Foto: Pelopor.id/Tangkapan Layar Virtual Press Launching J&T Cargo)

J&T Cargo Siap Melayani Pengiriman Paket Besar di Indonesia. (Foto: Pelopor.id/Tangkapan Layar Virtual Press Launching J&T Cargo)

Pelopor.id | Jakarta – Setelah sukses pada jenis bisnis pengiriman express yang memasuki tahun keenam melayani kebutuhan pelanggan, J&T Group resmi meluncurkan pengembangan perusahaan baru yaitu J&T Cargo. Perusahaan yang fokus pada pengiriman paket dengan ukuran dan volume besar ini, akan menjangkau pengiriman ke semua wilayah di Indonesia.

“Pengiriman yang efesien menjadi faktor penting khususnya pengiriman kargo dengan berat maupun volume besar, saat ini kami hadirkan produk pertama kami yaitu FastTrack dengan SLA pengiriman yang dapat menunjang kebutuhan tersebut.”

Mengusung tagline “Paket Besar, Cari J&T Cargo” layanan ini menghadirkan jenis pengiriman kargo dengan Service Level Agreement (SLA) yang cepat dan efisien dengan estimasi waktu pengiriman 1 sampai 3 hari saja.

“Kebutuhan pasar kargo di Indonesia terus meningkat salah satunya dipicu dengan meningkatnya pelaku bisnis dan pengguna transaksi ecommerce, pengiriman yang efesien menjadi faktor penting khususnya pengiriman kargo dengan berat maupun volume besar, saat ini kami hadirkan produk pertama kami yaitu FastTrack dengan SLA pengiriman yang dapat menunjang kebutuhan tersebut. Kami harap kehadiran J&T Cargo dapat disambut baik oleh masyarakat dan dapat menjadi preferensi pelanggan”, ungkap CEO J&T Cargo, Jonathan Zhong Jumat, 20 Agustus 2021.

J&T Cargo mengedepankan smart logistic dengan aplikasi JFS Sistem yang mengerahkan 1.000 developers dalam operasionalnya, sistem ini mampu mengintegrasikan dan mengelola seluruh paket secara online yang mampu mendukung capaian SLA serta real time tracking. Kehadiran J&T Cargo dicanangkan mampu mendukung kebutuhan pengiriman jumlah besar, dan menyasar kepada produsen pabrik maupun pelaku e-commerce yang memiliki kapasitas besar.

CEO J&T Express, Robin Lo. (Foto: Pelopor.id/Tangkapan layar Virtual Press Launching J&T Cargo)

Seiring dengan permintaan pengiriman J&T Express yang terus menanjak salah satunya adalah volume angkutan logistik kargo pesawat yang meningkat sejak pandemi, ini menunjukkan bahwa pergerakan logistik terus tumbuh khususnya tengah kondisi pademi saat ini. CEO J&T Express, Robin Lo menyebutkan pengiriman kargo diharapkan menjadi andalan baru bagi pengguna pengiriman kargo Indonesia.

Baca Juga :   Alibaba Ikut Mendanai Ninja Van

“Dengan komitmen menjadi jasa pengiriman yang meningkatkan efesiensi, kehadiran J&T Cargo dapat melengkapi kebutuhan pengiriman logistik dengan berat dan volume yang lebih besar,” sebutnya.

Kemudahan bertransaksi juga menjadi fasilitas yang disediakan J&T Cargo, dengan sistem pemesanan yang dapat diakses secara offline dan online melalui website, aplikasi, hotline dan sistem pelanggan juga bisa langsung melalui drop outlet service yang telah tersedia. Khusus pelanggan VIP akan mendapatkan fitur layanan warehouse dengan keuntungan ruang penyimpanan produk sebelum kemudian dikirimkan oleh J&T Cargo.

Tak hanya itu, J&T Cargo menargetkan konsep B2B dan membuka peluang bagi masyarakat untuk bermitra sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kesempatan tersebut selain dapat bermanfaat dan tentunya dapat mendukung jangkauan pengiriman yang lebih luas kedepannya. []

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Sambut Idul fitri, Jusuf Hamka Bagikan 300 Pasang Sepatu Pakalolo Secara Gratis
STEM Academy, Program Pengembangan SDM Ala Harbour Energy
Jadi Tenant IT’S HIS/HER DAY 2024 Bisa Dapat Diskon Khusus
Perpaduan Investasi Emas dan Karya Seni, Treasury Art Prize! Spot Menarik di Art Jakarta 2023
Biografi Pendiri Bank BCA, Sudono Salim
Pemerintah Libatkan Swasta Bangun 2,5 Juta Jaringan Gas Rumah Tangga Tahun Depan
Paradise Indonesia Jalin Kerja Sama Strategis dengan Club Med
Libur Idul Adha Pelayanan BUMN Terus Berjalan

Berita Terkait

Kamis, 18 April 2024 - 22:50 WIB

Peggy Gou hingga The Adams Masuk Line Up Resmi We The Fest 2024

Kamis, 18 April 2024 - 21:46 WIB

BermusikGitar Gagas Kompetisi Gitar Bertajuk Strings of Glory 2024

Kamis, 4 April 2024 - 19:17 WIB

Politikus Boy Warongan Rilis Single Juang Angan Ciptaan Ade Paloh

Jumat, 29 Maret 2024 - 01:47 WIB

Smash hingga Agnez Mo Bakal Tampil di SOORA Music Festival 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 22:09 WIB

Vokalis Grup Band SORE, Ade Paloh Meninggal Dunia

Jumat, 15 Maret 2024 - 13:22 WIB

Promotor Color Asia Live Boyong Alan Walker Konser di Indonesia

Kamis, 14 Maret 2024 - 04:11 WIB

Terinspirasi Pengalaman Nonton Festival Musik, Vania Abby Lepas Single LouD!

Kamis, 14 Maret 2024 - 01:38 WIB

Gandeng Mustafa DEBU, Indomusik Team Rilis Single Religi Bertajuk IMA

Berita Terbaru