Iqbaal Ramadhan Bagikan Tips Traveling, Makin Ciamik Pakai realme GT Master Edition

Iqbaal Ramadhan Bagikan Tips Traveling, Makin Ciamik Pakai realme GT Master Edition. (Foto: Pelopor.id/realme)

Pelopor.id | Iqbaal Ramadhan yang merupakan aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia, saat ini sedang menempuh pendidikan di Monash University, Australia. Tahun lalu, Iqbaal banyak menghabiskan waktu liburannya di Indonesia. Ia pun melakukan traveling ke sejumlah kota di Indonesia, baik untuk pekerjaan maupun berlibur.

Saat traveling, Iqbaal juga senang mengeksplorasi tempat baru yang belum banyak terjamah. Untuk melengkapi pengalamannya menjelajah, Iqbaal memilih gawai yang dapat diandalkan selama bepergian, yaitu realme GT Master Edition.

“Negeri kita sangat kaya, baik alamnya maupun budayanya. Bisa traveling keliling Indonesia jadi momen berharga, dan momen-momen tersebut jadi makin menyenangkan karena ada realme GT Master Edition yang jadi andalan saya selama traveling,” kata Iqbaal Ramadhan yang juga merupakan Brand Ambassador realme Indonesia.

Bacaan Lainnya

Ada lima tips dari Iqbaal untuk memaksimalkan realme GT Master Edition saat bepergian dengan keluarga dan teman maupun solo traveller.
1. Auto-Stylish dengan Desain realme GT Master Edition yang Artsy
Dengan bodi super tipis 8mm dan super ringan 174g, realme GT Master Edition makin nyaman digenggam dalam perjalanan jauh.
Menambah kesan artsy, realme GT Master Edition tampil dalam dua warna yang fashionable namun tetap simple yaitu Daybreak Blue dan Voyager Grey.

2. Manfaatkan Baterai Besar dan Pengisian Daya Super Cepat
realme GT Master Edition memiliki kapasitas baterai besar 4300mAh dan tentunya bisa menunjang aktivitas selama seharian penuh, sangat cocok menjadi teman perjalanan saat traveling.
Melengkapi baterai besar, realme juga menghadirkan fitur 65W SuperDart Charge. Fitur ini mengadopsi konsep desain sel ganda bersertifikasi 3C, membantu efisiensi pengisian daya yang lebih tinggi dan membuatnya lebih aman untuk digunakan terutama saat bepergian jauh.

Baca Juga :   Miss India Harnaaz Sandhu Terpilih Sebagai Miss Universe 2021

3. Kamera Andalan dengan Fitur Filter Street Photography
Fotografi menjadi salah satu hal yang paling esensial dalam sebuah perjalanan.
Untuk menangkap momen-momen seru selama berlibur, Iqbaal memanfaatkan realme GT Master Edition yang sudah dilengkapi dengan jajaran flagship camera-nya yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara kamera depan memiliki resolusi 32 MP.
Salah satu fitur favorit Iqbaal adalah preset atau filter kamera bergaya Street Photography.

4. Prosesor Unggulan dan Performa yang Mulus
Selain menawarkan kamera dan baterai yang mumpuni, realme GT Master Edition juga didukung oleh prosesor dengan performa unggulan. Smartphone ini ditopang oleh prosesor Snapdragon 778 5G.
Dengan banyaknya aplikasi yang mendukung perjalanan, seperti aplikasi untuk peta, transportasi, penerjemah bahasa, hingga penukaran mata uang asing, kinerja prosesor yang mendukung jaringan 5G ini sangat kuat dan dapat diandalkan saat menjelajah tempat-tempat baru.

5. Layar Flagship Untuk Pengalaman Visual Berkualitas Saat Santai
Lelah sehabis traveling, maka sempatkan rehat sejenak. Iqbaal kadang memilih satu hari untuk staycation di hotel atau villa di sela-sela perjalanannya.
Saat staycation, realme GT Master Edition menjadi teman yang tepat untuk bersantai bermain media sosial, gaming, atau menonton serial terbaru berkat layar besar AMOLED yang mendukung refresh rate layar 120Hz dan 360Hz. []

Baca juga: Content Creator Wajib Punya Realme C25Y dengan 50MP AI Triple Camera

 

Pos terkait