Ledakan Dasyat di Pandeglang, Satu Orang Tewas dengan Tubuh Hancur Berkeping-Keping

0
ledakan di Pandeglang
Tim Gegana dari Polda Banten menyisir lokasi ledakan di Pandeglang, Senin (10/1/2022). (Foto: Pelopor.id/Polda Banten) Baca artikel CNN Indonesia "Tim Gegana Sisir Bahan Peledak di Lokasi Ledakan Pandeglang" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20220110095217-12-744541/tim-gegana-sisir-bahan-peledak-di-lokasi-ledakan-pandeglang. Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/

Pelopor.id – Pada hari Minggu (9/1/2021) malam, terjadi sebuah ledakan dahsyat terjadi di Kampung Cisaat, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Banten. Akibat ledakan yang diduga berasal dari kebocoran tabung gas itu, satu unit rumah warga porak poranda dan satu orang penghuninya meninggal dunia.

Warga setempat menceritakan, Ledakan dasyat tersebut terjadi pada pukul 20.30 WIB malam. Suara ledakan itu amat keras, sehingga terdengar sampai ke kampung tetangga. Sumber ledakan, diduga berasal dari dapur.

Seorang penghuni rumah yang dilaporkan tewas ditempat yakni Ulung (38 tahun) warga Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang.

Akibat ledakan dasyat itu, Ulung tewas dengan kondisi mengenaskan, tubuhnya hancur berkeping-keping dan terpental hingga 20 meter dari tempat kejadian.

Sedangkan istrinya bernama Lina (36 tahun) dan seorang anaknya dinyatakan selamat dalam peristiwa maut tersebut. Mereka kemudian dilarikan warga ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan.

Selain dugaan sumber ledakan berasal dari bocornya gas elpiji 3 kg, ada juga warga yang menduga ledakan tersebut berasal dari bom ikan. []