Santet ini Digunakan Agar Pasangan Tidak Selingkuh

0
santet
Ilustrasi dukun santet. (Foto:Pelopor.id/Ist)

Pelopor.id – Ilmu hitam dipercaya masih banyak digunakan oleh orang Indonesia untuk melakukan kejahatan. Salah satu ilmu hitam tersebut adalah Santet yang tentunya tidak asing lagi di telinga kita.

Orang yang terkena santet, umumnya akan menderita selama hidupnya bahkan bisa berakhir hingga kematian. Santet kerap digunakan untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh.

Biasanya, Santet diaplikasikan melalui berbagai media seperti foto korban, boneka atau calon korban rambut. Ilmu Santet, kebanyakan dilakukan dengan alasan dendam atau karena sakit hati kepada orang lain.

Tetapi ada juga ilmu santet yang tujuannya agar pasangan tidak bisa berselingkuh atau bersetubuh dengan orang lain yakni Santet/Teluh Banyuwangi. Dikutip dari berbagai sumber, jenis santet yang tergolong ganas ini, umumnya menyasar keperkasaan pria.

Santet Banyuwangi merupakan perpaduan alam pikiran bawah sadar dan jin yg membuat target dikunci kelaminnya. Melalui santet ini, kejantanan pria dibuat akan mati lemas dan tidak bisa berdiri atau hanya bisa digunakan untuk sang pemesan.

Intinya, santet jenis ini biasa dipesan seorang agar pasangannya tidak bisa berselingkuh atau bersetubuh dengan orang lain selain pelakunya. Jenis santet ini, digunakan untuk suami hidung belang maupun perempuan yang ingin merusak hubungan rumah tangga orang lain.

Banyuwangi sendiri kerap dijuluki sebagai Kota Santet, penyebabnya pada 1998 ratusan orang tewas dengan cara sadis. Ada yang dipenggal, diarak keliling kota karena dianggep dukun santet. Peristiwa ini, dikenal luas oleh masyarakat sebagai ‘Tragedi Santet’.[]