Samsung Galaxy A03 Core Meluncur Akhir Tahun 2021

0
Samsung Galaxy A03 Core
Samsung Galaxy A03 Core. (Foto: Pelopor/GSM Arena)

Pelopor.id | Jakarta – Samsung mengumumkan bahwa Samsung Galaxy A03 Core akan meluncur pada akhir tahun 2021. Ponsel ini akan bertarung di pasar ponsel entry level.

Samsung Galaxy A03 Core dikabarkan berbeda dengan kelas entry level besutan Samsung sebelumnya seperti Galaxy A3 Core dan Galaxy A01 Core. Ponsel itu dikabarkan akan memiliki lebar sebesar 6,5 inci dengan layar LCD yang punya resolusi HD+ dengan notch berbentuk waterdrop.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa, 16 November 2021, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai octa-core processor dengan chipset Unisoc SC9863A, dan disokong ROM 32GB/RAM 2GB.

Pada kamera utama, Samsung Galaxy A03 Core dilengkapi kamera berukuran 8 megapiksel (MP). Sektor daya, ponsel entry level terbaru Samsung itu akan didukung baterai berkapasitas jumbo, yaitu 5000 mAh.

Samsung Galaxy A03 Core
Samsung Galaxy A03 Core. (Foto: Pelopor/GSM Arena)

Pengguna yang memiliki ponsel ini nantinya bisa memiliki dua nomor ponsel, sebab smartphone ini dilengkapi dengan ruangan untuk dua nano-SIM Cards dan satu ruang untuk memori microSD tambahan.

Samsung Galaxy A03 Core akan hadir dalam dua warna pilihan, yaitu biru dan hitam. Kendati demikian, belum diketahui kapan waktu rilis dan harga ponsel ini.[]