Oppo A95 Meluncur Pertengahan November 2021

0
Oppo A95
Oppo A95. (Foto: Pelopor/Oppo Indonesia)

Pelopor.id | Jakarta – Oppo Indonesia akan meluncurkan ponsel pintar terbarunya pada akhir tahun, yaitu Oppo A95. Sebelumnya, Oppo telah membocorkan kehadiran smartphone tersebut pada kuartal keempat 2021.

“Perangkat ini kami persiapkan sebagai salah satu pilihan menarik bagi konsumen di penghujung tahun. Oppo A95 akan menawarkan performa tinggi pada perangkat kelas menengah, terutama dari kehadiran beberapa fitur seperti layar AMOLED, sertifikasi IPX4, Teknologi Ekpansi RAM, Baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 33 watt dan teknologi OPPO Glow Design,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, dalam pernyataan pers, Kamis, 4 November 2021, seperti dikutip dari Antara.

Aryo menjelaskan ponsel terbaru Oppo ini akan menghadirkan performa yang memuaskan bagi penggunanya. Sebagai perangkat yang menawarkan performa bagi kelas menengah, OPPO A95 membawa berbagai fitur terkini seperti layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat ini dari cipratan air normal.

Selain itu, Oppo A95 hadir dengan baterai jumbo sebesar 5000 mAh yang akan mencukupi kebutuhan penggunanya seharian. Seperti biasa baterai besar pada A95 akan dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 33 watt menjadikan Oppo A95 perangkat kedua pada lini seri A yang mengusung pengisian daya cepat 33 watt setelah A74 4G.

Smartphone ini akan dibekali RAM 8GB, perangkat Oppo terbaru ini pengguna bisa mendapatkan tambahan RAM dengan teknologi RAM Expansion. Teknologi ini dapat mengkonversi sebagian penyimpanan internal menjadi tambahan RAM dengan pilihan mulai 2GB, 3GB hingga yang terbesar 5GB.

Dengan opsi perluasan RAM terbesar, pengguna Oppo A95 bisa mendapatkan RAM dengan total 13GB layaknya perangkat flagship.

OPPO A95 juga akan membawa teknologi baru, yaitu Oppo Glow Design yang pertama kali diterapkan pada lini seri A yang membuat anti sidik jari. Oppo A95 telah tercatat pada situs TKDN Kemenperin dengan nomor setrifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021, perangkat ini memiliki nilai TKDN hingga 33,1 persen.

Perangkat ini pun telah terdaftar pada situs sertifikasi Postel dengan nomor sertifikat 77725/SDPPI/2021. Oppo Indonesia berencana meluncurkan ponsel A95 secara resmi pada medio November 2021.[]

Baca juga: