Kapolda Metro Jaya akan Bentuk Dream Team untuk Antisipasi Kejahatan Malam Hari

0
Fadil Imran
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran. (Foto:Pelopor.id/Tribrata)

Pelopor.id –  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran, berencana untuk membentuk dream team yang bertugas di malam hari guna menjamin keamanan masyarakat. Langkah ini, untuk menanggapi masukan dari media sosial terkait tindak kejahatan di malam hari.

“Saya berencana akan membuat sebuah dream team yang akan melahirkan hero’s baru untuk mengawal masyarakat supaya istirahatnya tenang,” tuturnya di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Sabtu, 31 Oktober 2021.

Baca juga :

Irjen Pol. Fadil Imran menyebut, jajarannya yang masuk dalam dream team akan mendapatkan pelatihan dalam beberapa aspek, salah satunya dengan memperdalam pemahaman tentang tindak kejahatan.

“Saya berencana akan membuat sebuah dream team yang akan melahirkan hero’s baru untuk mengawal masyarakat supaya istirahatnya tenang.”

“Kemampuannya saya latih, kemampuan mengemudi, kemampuan pengetahuan tentang HAM dan tentang komunikasi, kemampuan dan pemahaman tentang kejahatan serta bagaimana transformasi Polri yang diharapkan pimpinan, dan semuanya nanti kita seragamkan, quality controlnya kita bangun bersama,” tandas Kapolda. []