Disney Ubah Jadwal Tayang Doctor Strange Hingga Black Panther

0
Marvel Cinematic Universe
Ilustrasi Marvel Cinematic Universe. (Foto:Pelopor.id/Ist)

Pelopor.id | Walt Disney Studios mengubah jadwal tayang film-film terbaru Marvel Cinematic Universe, mulai dari Doctor Strange, hingga Black Panther Wakanda Forever di tahun depan.

Perubahan jadwal ini membuat film-film tersebut mundur beberapa bulan dari jadwal awal. Seperti Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dibintangi Benedict Cumberbatch yang akan tayang pada 6 Mei 2022 atau mundur dua bulan dari jadwal awal yakni 25 Maret 2022 dikutip dari Variety.

Film Thor: Love and Thunder (Thor 4) yang dibintangi Chris Hemsworth juga tak luput dari pemunduran jadwal tayang. Thor 4 akan tayang pada 8 Juli 2022 atau mundur dua bulan dari jadwal awal 6 Mei 2022.

Selain itu, film yang pastinya ditunggu-tunggu yakni film Black Panther: Wakanda Forever akan tayang pada 11 November 2022 atau mundur empat bulan dari jadwal awal yakni 8 Juli 2022.

Hal yang sama juga berlaku untuk film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang baru akan tayang pada 28 Juli 2023 atau mundur enam bulan dari jadwal awal yakni pada 17 Februari 2023.[]