Pemeran Squid Game, Heo Sung Tae Kebanjiran Pesan Cabul

0
Aktor Heo Sung Tae. (Foto: Pelopor/Instagram@heosungtae)

Pelopor.id | Aktor Heo Sung Tae yang memerankan karakter Deok Su di serial Netflix ‘Squid Game’, menerima banyak pesan cabul di akun Instagramnya @heosungtae.

Tidak hanya penggemar dari Korea Selatan, penggemar dari luar negeri juga terus mengirimkan pesan kepada Heo Sung Tae. Tingginya popularitas serial Squid Game memang secara otomatis ikut melambungkan nama para pemeran drama Korea itu.

Baca juga: Kalahkan Black Widow, Escape From Mogadishu Dinobatkan Sebagai Film Terlaris di Korea Selatan

Sayangnya, kebanyakan pesan yang diterima Heo Sung Tae berisikan kata-kata cabul. “Mereka terus mengirimiku pesan di Instagram, memintaku untuk membawa mereka ke toilet,” ujar aktor yang akan berusia 44 tahun di bulan Oktober ini.

Jika sudah menonton serialnya, Anda pasti tahu apa yang dilakukan Deok-su (Heo Sung Tae) di toilet. Berbagai komentar dan pesan nakal itu merujuk pada adegan seks di kamar mandi yang muncul dalam episode 4 Squid Game.

Baca juga: Viral Tiktok, Oppa Willy Disebut Lee Min Ho Indonesia

Dalam adegan ini, Jang Deok Su (Heo Sung Tae) berbohong kepada Han Mi Nyeo (Kim Joo Ryeong) dan memikatnya ke kamar mandi, kemudian mereka melakukan adegan panas. Adegan ini pun sempat ramai dibahas antara netizen Korea karena mereka teringat dengan ucapan Heo Sung Tae di sebuah acara tahun 2016.

“Istri saya sudah melarang saya syuting adegan ranjang. (Dia sudah memberikan batasan),” kata Sung Tae saat itu. Istrinya masih memberi toleransi adegan telanjang, tapi tidak dengan adegan ranjang, seperti dikutip dari Kompas.com. []