Polsek Reo dan Yayasan Ani Sumbang Kursi Roda untuk Disabilitas

0
Polsek Reo dan Yayasan Ani
Polsek Reo dan Yayasan Ani Sumbang Kursi Roda untuk Disabilitas. (Foto: Pelopor.id/.Piter Bota)

Pelopor.id | NTT – Polsek Reo memberikan bantuan sosial Kepada Penyandang Distabilitas di Desa Nggalak, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai pada Kamis, 12 Agustus 2021 pukul 13.30 WITA.  Kapolsek Reo, Ipda Muhammad Andi Fayet Sanusi menyerahkan langsung bantuan berupa 1 (satu) unit kursi roda itu untuk bocah laki-laki berusia 10 tahun, Oktorianus Tenggo.

“Polsek Reo sangat mendukung kegiatan-kegiatan Sosial yang positif dari berbagai Yayasan maupun organisasi serta berharap agar bantuan yang diterima dapat bermanfat dengan baik,”

Kursi roda yang merupakan sumbangan dari Yayasan Ani Labuan Bajo bekerjasama dengan Polsek Reo itu, diterima oleh orang tua kandung Oktorianus Tenggo dan disaksikan oleh Pj. Kades Nggalak dan staf Yayasan Ani Labuan Bajo. Sumbangan ini, merupakan wujud kepedulian sosial untuk membantu meringankan beban ekonomi orang tua penyandang disabilitas.

“Polsek Reo sangat mendukung kegiatan-kegiatan Sosial yang positif dari berbagai Yayasan maupun organisasi serta berharap agar bantuan yang diterima dapat bermanfat dengan baik,” tutur Kapolsek Reo melalui sambungan telpon kepada wartawan Pelopor.id.

Terkait bantuan terhadap anaknya, Florianus Pakur, ayah kandung dari Oktorianus Tenggo menyampaikan rasa terimakasihnya yang mendalam kepada Kapolsek Reo dan Yayasan Ani atas niat yang tulus dan mendoakan agar Tuhan membalas Kebaikan mereka. Ia juga menjelaskan,  bahwa Oktorianus Tenggo mengalami lumpuh sejak usia dini. []

Penulis : Piter Bota/NTT