Pemegang Kartu Kredit Paypal Venmo Otomatis Bisa Beli Bitcoin dkk

Bitcoin
Ilustrasi Bitcoin. (Foto:Pelopor.id/Reuters)

Pelopor.id | Jakarta – Venmo, anak usaha Paypal Holdings, meluncurkan fitur yang memungkinkan pemegang kartu kreditnya membeli mata uang digital secara otomatis dengan cashback yang diperoleh dari pembelian tersebut.

“Melalui fitur “Cash Back to Crypto”, pemegang kartu akan dapat membeli Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Bitcoin Cash dan tidak akan dikenakan biaya untuk transaksi tersebut,” kata Venmo dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Reuters Rabu, 11 Agustus 2021.

Bahkan, pengguna dapat kapan saja menyimpan atau menjual aset tersebut di dalam aplikasi Venmo dan mengubah pilihan mata uang kripto mereka.

Bacaan Lainnya

Dengan lebih dari 70 juta pengguna, Venmo merupakan salah satu layanan pembayaran digital paling populer di Amerika Serikat yang Venmo bersaing dengan Aplikasi Tunai Square.

Bitcoin: PayPal's Venmo launches cryptocurrency buying and selling

Venmo, sangat populer di kalangan anak muda Amerika Serikat yang menggunakannya untuk melakukan pembayaran atau membagi pembelian dengan teman atau keluarga.

“Melalui fitur “Cash Back to Crypto”, pemegang kartu akan dapat membeli Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Bitcoin Cash dan tidak akan dikenakan biaya untuk transaksi tersebut.”

Venmo  juga mengatakan, fitur crypto miliknya dikembangkan dalam kemitraan dengan perusahaan infrastruktur blockchain Paxos, yang juga digunakan PayPal untuk inisiatif aset digital lainnya.

PayPal sendiri, telah dianugerahi lisensi untuk terlibat dalam aktivitas kripto dari regulator New York tahun lalu. []

Baca Juga :   Transaksi di Republik Afrika Tengah Kini Bisa Pakai Bitcoin

Pos terkait