Sambut HUT RI Ke 76 Gencarkan Vaksinasi Merdeka, Polsek Tanjung Duren Tinjau Gerai di SMK YPB

Vaksinasi Merdeka
Vaksinasi Merdeka di SMK YPB. (foto/ Pelopor.ID/ istimewa)

www.pelopor.ID, Jakarta – Dalam rangka mendukung kegiatan vaksin yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya, Polres Polres Metro Jakarta Barat melalui Polsek Tanjung Duren, menggelar vaksinasi Merdeka secara serentak, dimana kegiatan tersebut menyambut HUT RI ke-76.

Vaksinasi Merdeka
Vaksinasi Merdeka di SMK YPB. (foto/ Pelopor.ID/ istimewa)

Salah satu Gerai Vaksinasi Merdeka yang digelar Polsek Tanjung Duren berada di Gedung SMK Yayasan Pancaran Berkat rw.06 Kel.Jelambar Baru, Sabtu(07/08).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar, S.IK. ,M.Si., menerangkan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal bertajuk “Vaksinasi Merdeka” untuk memperingati HUT RI ke 76 dan diikuti oleh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, dan pihak Polri dalam hal ini Polsek Tanjung Duren memberikan Apresiasi kepada masyarakat yang sudah divaksin dengan memberikan kupon doorprize yang bisa ditukar dengan sembako berupa beras, susu, mie, sarden, minyak goreng, gula, kopi/teh.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan atas kerja sama dengan TNI-Polri serta Pemerintah Daerah, dalam hal penyediaan dosis vaksin, vaksinator serta dalam menyukseskan kegiatan Vaksinasi Merdeka di Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat ” kata Kompol Rosana.

Masih menurut Kapolsek Tanjung Duren, Vaksinasi dilakukan, agar masyarakat terbentuk Herd Imunitynya serta terhindar dari covid 19.

“Namun demikian saya berpesan jangan lengah walaupun sudah di vaksin, tetap jaga protokol kesehatan dan patuhi 5M, Insyaallah pandemi akan segera berakhir,” tutupnya

Baca Juga :   Kapolda Metro Jaya: Balap Liar Tak Perlu Dimusuhi

Pos terkait