Dinar Candy Protes Perpanjangan PPKM Pakai Bikini di Jalan Raya

Dinar Candy
Selebriti Dinar Candy, memprotes perpanjangan PPKM Level 4 dengan berdiri menggunakan bikini di pinggir jalan. (Foto:Pelopor.id/Ist)

Pelopor.id | Jakarta – Selebriti Dinar Candy, memprotes perpanjangan PPKM Level 4 dengan berdiri menggunakan bikini di pinggir jalan. Video Dinar Candy yang berbikini itu, diambil di pinggir jalan wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kala itu, Dinar Candy memprotes perpanjangan PPKM. Meski sudah dihapus dari akun Instagram miliknya, video ini sudah telanjur viral dan diperbincangkan masyarakat. Terkait viralnya video berbikini itu, Polisi langsung mengamankan artis yang kerap tampil vulgar itu.

“Saya stres karena PPKM diperpanjang,”

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan Dinar Candy pada Rabu, 4 Juli 2021 malam. Saat ini, ia masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jaksel.

Bacaan Lainnya
Polisi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. (Foto:Pelopor/Polri)

“Iya dia diamankan tadi malam, sekarang sedang diambil keterangan di Polres,” tutur Yusri, Kamis, 5 Agustus 2021.

Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, Dinar Candy mengunggah rekaman video aksinya tersebut di akun media sosial instagram miliknya, @dinar_candy.

Dalam video itu, seseorang dari dalam mobil merekam aksi Dinar Candy di jalanan. Dinar Candy terlihat mengenakan bikini sambil berdiri memegang sebuah poster berisikan penolakan terhadap perpanjangan PPKM Level 4.

“Saya stres karena PPKM diperpanjang,” bunyi tulisan di poster tersebut. []

Baca Juga :   #Viral.. Warga Singapura Sebanyak 140 Orang Padati Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Pos terkait