Manfaat The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Jakarta – The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask adalah masker eksfoliasi yang bertekstur clay. Baunya segar dan bikin relax karena mengandung  mint dan tea tree. Produk ini, formulanya diklaim bebas paraben, paraffin, silikon dan mineral oil.

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask, cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Masker ini, mengandung bamboo charcoal sesuai namanya dan saat dipakai wajah kita akan merasakan sensasi dingin.

Ukuran bulirnya cukup besar, setelah dibilas wajah jadi sangat halus dan cerah dan tidak bikin kulit kering. Memang harga untuk masker ini lebih pricey dari clay mask lain tapi efeknya yang juara memang sepadan dengan harganya.

Bacaan Lainnya

Charcoal masih menjadi salah satu masker favorit, tak lain lantaran kemampuannya dalam mendetoksifikasi kulit. Terutama bagi kaum hawa yang punya tingkat aktivitas tinggi dan tinggal di kota besar, charcoal mask bisa jadi senjata andalan dalam mengembalikan kebersihan kulit.

Charcoal atau arang bersifat anti bakteri. Charcoal disebut dapat mencegah timbulnya bakteri dan kotoran yang kerap kali memicu terjadinya jerawat di wajah.

Masker ini menggunakan jenis  bamboo charcoal yang diklaim sebagai sumber detoksifikasi super yang mampu mengeluarkan kotoran dari kulit.

Masker ini juga mengandung green tea dan tea tree oil dengan klaim membantu mengurangi kadar minyak berlebih dan membuat kulit terasa halus dan segar. []

Baca Juga :   Pesawat Tibet Airlines Terbakar di Bandara Tiongkok

Pos terkait