Nick Jonas dan Priyanka Chopra Sambut Anak Pertama Lewat Surogasi

Pasangan selebriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Foto: Pelopor.id/Instagram @priyankachopra)

Pelopor.id | Pasangan selebriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya, melalui rahim pengganti. Pasangan yang terpaut jarak 10 tahun ini dikaruniai anak pertama, setelah resmi menikah di India sejak 2018.

Mereka mengumumkan kabar bahagia itu melalui akun Instagram masing-masing, sekaligus meminta diberikan privasi agar bisa fokus merawat bayi mereka.

“Kami dengan bahagia mengumumkan kehadiran bayi kami lewat rahim pengganti. Dengan hormat kami meminta privasi selama waktu istimewa ini karena ingin fokus dengan keluarga dulu. Terima kasih banyak,” demikian pengumuman itu ditulis, seperti dilansir dari Instagram @priyankachopra dan @nickjonas.

Priyanka Chopra adalah seorang aktris, model dan penyanyi India, yang lahir pada 18 Juli 1982. Pemenang kontes Miss World 2000 ini adalah salah satu aktris dengan bayaran tertinggi dan terpopuler di India.

Sepanjang karirnya, Chopra telah menerima banyak penghargaan, termasuk dua National Film Award and lima Filmfare Awards, seperti dikutip dari Wikipedia.

Sedangkan suaminya, Nicholas Jerry Jonas adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktor Amerika. Pria yang akrab disapa Nick Jonas ini lahir pada 16 September 1992 dan mulai berakting di Broadway pada usia tujuh tahun.

Kemudian pada 2002, ia merilis single debutnya, yang berhasil menarik perhatian Columbia Records, di mana Jonas membentuk sebuah band dengan kakak-kakaknya, Kevin dan Joe, yang dikenal sebagai Jonas Brothers. []

Baca juga: Profil Tom Cruise yang Baru Rayakan Ultah Ke-59

Baca Juga :   Daftar Ucapan Selamat Isra Miraj yang Bisa Dijadikan Status Medsos

Pos terkait