Number Series realme Cetak Rekor Penjualan 40 Juta Unit

Number series realme cetak rekor penjualan 40 juta unit. (Foto: Pelopor.id/realme)

Pelopor.id | Brand smartphone realme berhasil mencetak penjualan global hingga 40 juta unit dari number series yang berslogan “Flagship for Young”. Berdasarkan data Strategy Analytics, number series realme menduduki peringkat empat di kuartal III tahun 2021 dari pengapalan yang dikonsolidasikan di jajaran “Kategori Smartphone Era Baru”.

Adapun yang dimaksud dengan kategori itu adalah lini produk smartphone yang meluncur sejak 2018, termasuk seri Reno dari OPPO, iQoo dari vivo dan Galaxy M dari Samsung.

Sebagai salah satu jajaran smartphone Android terlaris yang mencapai 40 juta pengiriman, number series realme telah memecahkan rekor ini hanya dalam 14 kuartal setelah realme 1 diluncurkan pada 2018 lalu.

Bacaan Lainnya

“Number series adalah andalan realme yang kami persembahkan untuk anak muda agar mereka dapat menikmati spesifikasi kelas flagship dengan desain trendsetting dan build quality yang baik”, kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, dalam keterangan tertulis yang diterima Pelopor.id.

Palson juga mengatakan bahwa tahun ini menjadi fokus realme untuk menghadirkan lebih banyak produk premium. Langkah tersebut sebagai salah satu strategi realme untuk menjadi merek smartphone nomor satu di Indonesia dalam dua hingga tiga tahun kedepan.

realme adalah perusahaan teknologi yang didirikan oleh Sky Li pada tahun 2018. Pada kuartal II tahun 2021, realme telah memiliki basis pengguna global lebih dari 100 juta. Perusahaan tersebut juga telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk Tiongkok dan Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika. []

Baca Juga :   Sri Mulyani: Transformasi Digital Penting untuk Dukung Pemulihan Ekonomi

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Bagikan Tips Traveling, Makin Ciamik Pakai realme GT Master Edition

Pos terkait