Profil Lee Jeong Hoon, Pria Asal Korsel Jadi Aktor dan Presenter di Indonesia

Lee Jeong Hoon. (Foto: Pelopor.id/Instagram @leejeonghoon)

Pelopor.id | Lee Jeong Hoon adalah pria asal Korea Selatan yang saat ini terbilang sukses berkarir di industri hiburan Indonesia.

Masyarakat mulai mengenal Lee Jeong Hoon sejak ia bergabung dengan salah satu boy band, Hitz. Namun popularitas grupnya tidak bertahan lama, hingga akhirnya Hitz bubar pada 2013.

Meskipun boyband Hitz sudah bubar, namun Lee tetap berusaha merilis beberapa lagu. Hingga pada 2015, ia mulai mendapatkan tawaran menjadi pembawa acara televisi “Warna Warni Dunia”.

Bacaan Lainnya

Kemudian, pria kelahiran Seoul, Korea Selatan, pada 21 Juli 1986 ini juga mulai mengepakkan sayapnya ke dunia peran dengan membintangi sinetron “High School Love Story” pada 2015.

Selain menjadi presenter, aktor dan penyanyi, Lee Jeong Hoon juga dikenal sebagai pembuat konten Youtube dan aktif di Instagram.

Melansir Grid.id, rupanya Lee dibesarkan di tengah keluarga sederhana. Ayahnya adalah pekerja serabutan, mulai dari tukang kayu, sopir, hingga pengantar daging di Korea Selatan.

Sedangkan, ibunya tidak bekerja karena menderita sakit mata yang membuatnya tidak bisa melihat secara jelas.

Lee Jeong Hoon juga sempat bercerita bahwa rumahnya di Korsel seperti gudang yang terletak di basement.

Lee melepas masa lajangnya pada 2017, dengan menikahi Monique Oktaviani yang akrab disapa Moa, seorang influencer asal Kalimantan. Dari pernikahannya ini, mereka dikaruniai dua anak. []

Baca juga: Profil Giring Ganesha, Mantan Vokalis Nidji Jadi Ketua Umum PSI

Baca Juga :   Rolls-Royce Ekspansi Ke Bisnis Nuklir

Pos terkait