Kapolri Tunjuk Dedi Prasetyo Sebagai Kepala Divisi Humas Polri

0
Irjen Pol. Dedi Prasetyo (kiri) resmi menjadi Kepala Divisi Humas Polri menggantikan Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono (kanan), yang saat ini menjabat sebagai Asisten Logistik Kapolri. (Foto: Pelopor/Tribratanews)

Pelopor.id | Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah melantik enam kapolda baru dan juga sejumlah jabatan strategis lainnya di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/11/2021). Salah satu yang dilantik adalah Irjen Pol. Dedi Prasetyo sebagai Kepala Divisi Humas Polri yang baru.

Dedi Prasetyo menggantikan Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, yang saat ini menjabat sebagai Asisten Logistik (Aslog) Kapolri.

Usai pelantikan, Dedi menyatakan siap bekerja 24 jam untuk memberikan informasi penting kepada masyarakat. “Saya nanti akan ditemani oleh Karo Penmas dan juga bisa 24 jam melayani rekan-rekan semua untuk terkait informasi-informasi penting yang segera diinformasikan kepada masyarakat,” ujarnya di Humas Mabes Polri.

Baca juga: Tito Karnavian Berharap Polwan Ambil Peranan Penting di Kepolisian

Sementara itu, Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan akan rindu dengan jabatannya di Humas Kepolisian yang telah diembannya selama sekitar 7 tahun. “Saya pasti kangen sama teman-teman, 7 tahun kurang saya ada di humas mulai dari Jawa Timur, Polda Metro kemudian Mabes Polri, hampir 7 tahun saya bersama teman-teman media, tentunya banyak suka dan duka,” ungkapnya.

Ia pun berharap ke depannya Kadiv Humas Polri yang baru dapat memberikan pelayanan terbaik kepada semuanya. “Saya yakin teman-teman semua nanti, bisa kerja sama dengan Pak Dedi,” pungkasnya. []