Elkasih Reborn Rilis Single Terbaru “Kemarau Cinta”

Elkasih Reborn
Elkasih Reborn Rilis Single Terbaru "Kemarau Cinta". (Foto:Pelopor.id/Elkasih)

Pelopor.id | Jakarta – Grup band Elkasih Reborn, kembali merillis single terbarunya bertajuk Kemarau Cinta pada Minggu, 26 September 2021 di platform digital dan channel Youtube. Rilis single Kemarau Cinta, dilakukan setelah Elkasih mendapatkan vokalis baru bernama Septa Agustin.

“Jadi lagunya tuh ceritanya El Septa kan di ghosting, di Kemarau Cinta ini dia cari yang ghosting. Ternyata si cewek itu nggak ada sebenarnya.”

“Alhamdulillah single terbaru kami launcing juga. Lagu ini kami buat ditengah PPKM level 4,” tutur El Ari yang ditemui bersama dengan personil Elkasih lainnya, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu sore yang dihadiri Wakil Bupati Tasikmalaya.

“Banyak yang tertunda juga tapi akhirnya bisa kita lewati untuk pembuatan video dan rekaman single ini,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

El Ari mengatakan dalam single tersebut, dirinya bersama dengan El Septa, El Arif, El Binbin, dan El Fajar bercerita tentang ghosting dalam hubungan asmara. El Ari, keyboardis Elkasih Reborn juga mengakui, bahwa lagu Kemarau Cinta liriknya masih berkesinambungan denngan lagu Muntaber.

“Jadi lagunya tuh ceritanya El Septa kan di ghosting, di Kemarau Cinta ini dia cari yang ghosting. Ternyata si cewek itu nggak ada sebenarnya,” kata El Ari.

Produksi karya terbarunya ini dilakukan ditengah PPKM Level 4, sehingga Elkasih Reborn harus diam-diam dalam mengambil gambar untuk video klip. Padahal, Elkasih Reborn berencana melakukan proses syuting video klip di Braga, Asia Afrika, Cikole Bandung, hingga Cikarang.

Baca Juga :   Kangen Band Come Back dengan Lagu Baru "Sesaknya Dada"

“Tapi kendalanya gitu, kita udah coba untuk mengajak director lain tapi mereka nggak sanggup karena situasi PPKM itu. Akhirnya kita memberanikan diri untuk buat sendiri aja deh,” tegasnya.

“Mungkin lebih fleksibel bisa nyelusup-nyelusuplah gitu. Alhamdulillah akhirnya bisa terlaksana,” lanjutnya.

Selanjutnya, El Ari berharap lagu Kemarau Cinta bisa dinikmati masyarakar Indonesia, dan membuat Elkasih Reborn bisa menjaga eksistensinya di industri musik Indonesia.

“Harapan kami semoga single video klip single ini bisa lebih baik dari single sebelumnya. Bisa mendapat tempat di hati penikmat musik di Indonesia terutama,” tandas El Ari. []

Pos terkait