Pengguna Twitter Bisa Kasih Tip dalam Bentuk Bitcoin

0
Twitter dan Bitcoin
Ilustrasi Twitter dan Bitcoin. (Foto:Pelopor.id/Ist)

Pelopor.id | Jakarta – Twitter mengumumkan  fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan tip terhadap pembuat konten-konten favorit mereka dengan menggunakan Bitcoin.

“Mata uang digital didorong agar untuk menambah lebih banyak partisipasi ekonomi serta mempermudah pengiriman uang lintas-batas negara dengan risiko seminimal mungkin.”

Sebelumnya pada bulan Mei lalu, Twitter menguji coba fitur pemberian Tip bagi para kreator untuk setiap konten favorit follower yang diunggahnya.

“Kami ingin semua pengguna di Twitter memiliki akses ke ruang untuk mendapatkan bayaran. Mata uang digital didorong agar untuk menambah lebih banyak partisipasi ekonomi serta mempermudah pengiriman uang lintas-batas negara dengan risiko seminimal mungkin,” jelas Twitter dikutip dari AA, Jumat, 24 September 2021.

Adapun hari kamis kemarin twitter resmi mengumumkan, fitur pemberian tip segera dirilis secara global, dimana Pengguna iOS akan bisa menikmatinya mulai minggu ini, sementara Android dalam beberapa minggu ke depan.

Disebutkan, Twitter akan mengintegrasikan layanan dompet digital Strike, agar pembuat konten bisa menerima tip Bitcoin. []