Kylian Mbappe Dipinang Real Madrid Rp 8 triliun

0
Kylian Mbappe
Kylian Mbappe. (Foto:Pelopor.id/football-news24)

Pelopor.id | Jakarta – Pesepakbola Kylian Mbappe bakal segera dipinang Real Madrid dari Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan kabarnya, Madrid sudah menyiapkan dana sampai 475 juta euro atau sekitar Rp8 triliun.

“Kemungkinan Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid sebelum akhir pekan ini.”

Sebelumnya, Madrid menawar Mbappe dengan harga 160 juta euro atau sekitar Rp2,7 triliun, namun tawaran itu ditolak. Tak putus asa, Madrid kembali melakukan penawaran kepada mantan pemain AS Monaco. Kali ini dengan nilai yang fantastis sesuai dengan yang diinginkan PSG yakni sebesar 195 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun.

Madrid juga sudah menyiapkan gaji besar Mbappe. Pemuda berusia 21 tahun itu disebut-sebut bakal menjadi pemain termahal di Madrid dengan gaji 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun per tahun seperti dikutip dari Sport.

Beberapa media hingga pakar transfer asal Spanyol menyebut, transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid akan rampung sebelum weekend atau akhir pekan ini. Artinya, kepindahan Kylian Mbappe dari PSG ke Real Madrid bisa rampung pada Jumat, 27 Agustus 2021.

“Seperti apa adanya. Kemungkinan Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid sebelum akhir pekan ini,” cuit jurnalis Spanyol, Mario Cortegana, di akun Twitter @MadridXtra.

Kabar tersebut, sebenarnya sudah disuarakan oleh Khalifah Bin Hamad Al-Thani yang merupakan kerabat dari owner PSG. Menurutnya, Madrid akan datang kembali menawar Kylian Mbappe pada Jumat, 27 Agustus 2021.

“Jumat.. Mereka (Real Madrid) akan memberikan penawaran lain. Mari kita lihat yang terjadi, kesempatan terakhir,” tulis Khalifah Bin Hamad Al-Thani di akun Twitter-nya, @khm_althani. []