MU Pasang Harga, Paul Pogba Segera Merapat ke PSG

0
Paul Pogba
Pesepakbola Paul Pogba. (Foto:pelopor/PSG Talk)

Pelopor.id | Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan selangkah lebih dekat dengan kesepakatan mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Menurut sejumlah Media Prancis, kesepakatan PSG dan agen Mino Raiola, yang menaungi pesepak bola berusia 28 tahun itu, hampir rampung.

Langkah PSG mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba demi membangun kekuatan untuk musim 2021/2022 demi mewujudkan mimpi meraih gelar Liga Champions.

Paul Pogba
Paul Pogba (tengah). (Foto: Pelopor/CLIVE BRUNSKILL/REUTERS)

Prancis Canal melaporkan, PSG berencana mengajukan mahar sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 857 Miliar. Selain itu, PSG juga akan memberikan Pogba gaji selangit tetapi nominalnya masih di bawah Neymar dan Kylian Mbappe.

Sebelumnya, Pogba didatangkan MU dari Juventus pada 2016 dan dikontrak hingga 2022. Bersama Setan Merah, Pogba bertanding 206 kali dan mencetak 38 gol.

Sementara Manchester United digadang-gadang akan melepaskan gelandang asal Prancis itu dengan harga sekitar 70 hingga 80 juta Euro. Jika harga tersebut disetujui PSG, maka Pogba akan menjadi pemain termahal ketiga sepanjang sejarah Les Parisiens itu.

Adapun status pemain termahal PSG dipegang pesepak bola asal Brasil Neymar yang didatangkan dari Barcelona dengan harga 222 juta Euro. Kemudian Kylian Mbappe yang direkrut dari Monaco senilai 145 juta Euro.[]