Vivo Y53S Resmi Meluncur, RAM 11 GB Harga 3 Jutaan

Vivo Y53S
Vivo Y53S. (Foto: Pelopor.id/Vivo Indonesia)

Pelopor.id | Jakarta – Vivo resmi meluncurkan varian Y53S di Indonesia dengan peningkatan spesifikasi mulai dari performa hingga fitur yang diperbaharui. Gawai yang dibanderol seharga Rp3,699 juta ini, hadir dengan 8GB + 3GB Extended RAM sehingga total RAM-nya mencapai 11 GB Serta 128GB ROM.

“Untuk Vivo Y53S, kami menghadirkan kapasitas besar 8GB+3GB Extended RAM untuk mendukung pengalaman penggunaan ponsel terutama ketika mereka harus tetap terkoneksi oleh kegiatan hariannya dengan banyak dari rumah,” tutur Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, Rabu, 28 Juli 2021.

Vivo Y53S
Vivo Y53S. (Foto: Pelopor.id/Vivo Indonesia)

Edy menjelaskan, fitur tersebut membuat ponsel dapat membuka lebih dari 20 aplikasi dalam waktu bersamaan sehingga dapat memaksimalkan pengalaman multitasking. Sedangkan bentang layarnya mencapai 6,58 inci dengan resolusi Full HD.

Bacaan Lainnya

Untuk masalah Selfie jangan khawatir, ponsel ini memiliki kamera depan 16MP, serta tiga lensa di belakang 64MP+2MP+2MP. Pada kamera tersebut juga terdapat sejumlah fitur seperti Night Mode, Ultra Stable Videos (EIS), dan Eye -Tracking Autofocus.

Kinerja ponsel ini, didukung chipset dari Helio G80 Gaming. Sementara baterainya berdaya 5000 mAh dengan fast charging 33W. Sela8in itu, juga mendukung 4G LTE, Wifi dan Bluetooth dengan dua warna menarik yakni Fantasti Rainbow dan Deep Sea Blue. []

Baca Juga :   Bisnis Chip Buat Laba Operasional Samsung Melambung Tinggi

Pos terkait