Ferrari Masuk Bisnis Fesyen dan Restoran

Ferrari
Logo Ferrari. (Foto:Pelopor/Wallpaper Flare)

Pelopor.id | Jakarta – Ferrari, merambah bisnis fesyen dan kuliner. Perusahaan yang terkenal sebagai produsen mobil sport mewah asal Italia itu, menghadirkan koleksi fesyen pertamanya dan bisnis restoran kelas atas belum lama ini.

Dalam bisnis fesyen, koleksi Ferrari dibuat oleh desainer veteran Armani Rocco Iannone yang kini menjabat sebagai Direktur Kreatif Ferrari. Dalam debutnya di dunia fesyen, Ferrari menghadirkan catwalk pertama pada Minggu (13/6/2021). Kegiatan itu hadir di tengah jalur produksi pada markas Ferrari di Maranello Italia Utara.

Ferrari
Peragaan busana Ferrari. (Foto: Pelopor/Ist)

Dalam pertunjukan itu, dihadirkan koleksi yang berisi 52 unit unisex brand Ferrari yang dibuktikan lewat kombinasi warna bold seperti merah, kuning, hingga hitam. Selain itu, terdapat elemen karbon fiber untuk gabungkan elemen sport dan image dari Ferrari.

Bacaan Lainnya

Koleksi perdana ini, terdiri dari denim set, trench coat, dan printed set dengan gambar mobil dan motif Formula 1. Selain itu, juga ada gaun dengan motif monogram logo Ferrari dan jaket racing oversized berwarna kontras.



Beberapa koleksi itu antara lain, jaket dan parka bomber berukuran besar, memadukan bahan nilon, sutra, dan kain daur ulang. Pakaian itu, dikenakan dengan rok longgar, celana pendek dan celana panjang di mana terselip juga logo kuda jingkrak Ferrari.

Kemudian di bisnis kuliner, Ferrari membuka kembali untuk umum restoran Cavallino yang legendaris di Maranello. Resto tersebut, berada di bawah arahan koki Italia Massimo Bottura, yang memiliki tiga bintang Michelin.

Baca Juga :   Profil Che Guevara, Tokoh Revolusi sekaligus Simbol Pemberontakan

Restoran Cavallino, dibuka pertama kali untuk umum pada tahun 1950 dan telah direnovasi selama 18 bulan terakhir oleh arsitek dan desainer India Mahdavi. []