Sinopsis The Ice Road, Aksi Liam Neeson Menyelamatkan Pekerja Tambang

Film The Ice Road
Film The Ice Road. (Foto:Pelopor/Ist)

Pelopor.id | Jakarta – Amazon kembali menghadirkan film orisinil terbarunya, The Ice Road yang digarap dan ditulis sendiri oleh Jonathan Hensleigh. Film ini mengisahkan tentang misi penyelamatan yang dilakukan dua aktor utamanya Liam Neeson (Mike) dan Lawrence Fishburne (Golden Rod).

Banyak orang yang menanti-nantikan film ini, lantaran disebut-sebut sebagai film aksi terakhir yang dibintangi Liam Neeson di usianya ke-55 tahun. Selanjutnya, sang aktor akan beralih ke genre lain selain aksi.

The Ice Road
Adegan di film The Ice Road. (Foto:Pelopor/Ist)

Film ini, bermula saat 26 penambang terjebak di bawah tanah akibat guncangan yang meruntuhkan langit-langit dari gua tempat mereka bekerja. Kabar ini, sontak membuat Golden Rod pun segera mengumpulkan orang-orang untuk menjadi tim penyelamat yang melibatkan Mike, pengemudi truk handal.

Bacaan Lainnya

Bersama dengan Mike dan sejumlah kru lainnya, Rod bergegas menuju lokasi para penambang yang tertimbun. Dalam misi penyelamatan ini, mereka hanya memiliki waktu 30 jam untuk menyelamatkan para penambang tersebut.



Selain itu, mereka harus menghadapi kondisi yang parah dan harus melewati jalan es mengerikan yang mulai mencait. Dalam perjalanan tersebut, mereka menemui dalang di balik insiden longsornya gua tersebut yang ingin mengacaukan misi penyelamatan.

Berhasilkan Rod bersama krunya menyelamatkan para penambang tersebut sebelum terlambat? Saksikan The Ice Road yang akan segera tayang di Amazon Prime Video pada 25 Juni mendatang serta di layanan video streaming Netflix. []

Baca Juga :   PPKM Mikro Diperketat, Mal Tutup Jam 17.00 WIB

Pos terkait