Sinopsis Today’s Webtoon, Kisah Perjuangan Menjadi Seorang Editor

Today’s Webtoon
Pemain Drama Korea Today’s Webtoon. (Foto: Pelopor.id/Viu)

Jakarta – Today’s Webtoon merupakan drama Korea terbaru dari SBS yang akan segera tayang perdana di Viu mulai 29 Juli 2022. Drama ini, merupakan adaptasi dari drama Jepang bertajuk ‘Sleepeeer Hit’. Today’s Webtoon, juga didasarkan pada serial manga berjudul “Juhan Shuttai!” karya Naoko Matsuda. Dalam versi drama, naskah Today’s Webtoon ditulis oleh Jo Ye-Rang dan Lee Jae-Eun.

Drama Korea bergenre komedi ini, dibintangi oleh aktris berbakat Kim Se Jeong yang sebelumnya sukses memerankan drama A Business Proposal. Di sini, Kim Se Jeong dipasangkan oleh dua pria tampan yaitu Choi Daniel dan Nam Yoon Su!

Today’s Webtoon berkisah tentang seorang perempuan bernama On Ma-eum yang diperankan oleh Kim se-jeong. Ia adalah mantan atlet judo yang pensiun dan bergabung dengan divisi editorial webtoon sebagai pegawai baru.

Bacaan Lainnya

Kala itu industri Webtoon menjadi bidang pekerjaan yang sangat populer di Korea Selatan. Sehingga Ma-eum berusaha untuk beradaptasi agar menjadi editor Webtoon yang cakap dan profesional.

Ma-eum, juga dipertemukan dengan sosok Goo Joon-young yang diperankan oleh aktor Nam Yoon-su. Ia merupakan sosok pria yang mengagumi Ma-eum dan rela berkorban untuknya.

Baca Juga :   Moonbin dan Sanha ASTRO Kembali dengan Single Baru ‘Ghost Town’

Ma-eum digambarkan sebagai orang dengan nafsu makan besar, indra penciuman yang baik, dan seorang pejuang. Sebelumnya, Ma-eum harus berhenti dari karir atletiknya (Judo) lantaran kecelakaan selama pertandingan yang merobek ligamen pergelangan kakinya.

Ma-eum mulai bermimpi lagi ketika dia secara tidak sengaja mengantarkan makanan ke departemen editorial webtoon. Dalam drama ini, kita akan diperlihatkan perjuangan nyata Ma-eum yang memulai karir dari nol di perusahaan webtoon yang kemudian ingin segera naik jabatan. []

Baca Juga :   Korea Selatan Mulai Suntikkan Vaksin Dosis Keempat

Pos terkait