Atta Halilintar dan Ibu Mertuanya Positif Covid-19, Omicron?

0
Atta Halilintar dan mertuanya Ashanty
Atta Halilintar dan mertuanya Ashanty. (Foto:Pelopor.id/SS Youtube The Hermansyah A6)

Pelopor.id – Youtuber Atta Halilintar, positif Covid-19 usai berlibur di Turki bersama keluarga besarnya beberapa waktu lalu. Hal ini, diketahui tak lama setelah ibu mertuanya, Ashanty, juga dinyatakan terinfeksi virus corona.

Sebelumnya, Atta Halilintar sempat mengunggah momennya tiba kembali di Indonesia, termasuk saat berpegangan tangan dengan istrinya, Aurel Hermansyah dengan keterangan ‘Karantina day 1’.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Sementara Ashanty, dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron. Kabar ini mencuat usai ia tiba di Indonesia sepulang liburan dari Turki bersama keluarga.

Lewat unggahan terbaru di media sosial, Ashanty bersama keluarga besar diketahui baru tiba di Jakarta pada Kamis (6/1/2021). Ia kemudian menjalani karantina sejak jam 21.00 WIB di Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) dr Siti Nadia Tarmizi membenarkan bila penyanyi Ashanty positif Covid-19. Namun, terkait dugaan terpapar varian Omicron, belum bisa dipastikan.

Secara terpisah, Satgas Covid Hery Trianto mengungkapkan bahwa anak-anak Ashanty dipastikan negatif Covid-19. Sedangkan Ashanty, dengan ini telah dua kali dinyatakan positif Covid-19 []

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)