Taco Bell Buka Restoran Kedua di Indonesia

0
Taco Bell
Taco Bell. (Foto: Pelopor.id/Ist)

Pelopor.id – Taco Bell Indonesia membuka restoran keduanya di Kawasan Pantai Indah Kapuk, Sabtu (27/11/2021). Gerai kedua ini, merupakan bagian dari rencana bisnis Taco Bell di Indonesia, serta ekspansi mereka di Asia Pasifik.

Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia Erick Leong menjelaskan, gerai Taco Bell di Pantai Indah Kapuk merupakan salah satu titik penting dalam rencana bisnis, baik di Indonesia maupun Asia Pasifik.

“Hal ini menandai bahwa Taco Bell mendapat apresiasi baik dari masyarakat,” tutur Erick di Jakarta, Sabtu (27/11/2021).

Taco Bell memilih Pantai Indah Kapuk lantaran wilayah itu, telah menjadi salah satu ikon wisata kuliner di Jakarta, khususnya kalangan anak muda yang menjadi target pasarnya. Keberadaan Taco Bell di kawasan ini dinilai dapat mendorong ekspansi bisnis PT Fast Food Indonesia dan Taco Bell Indonesia.

Taco Bell, sudah menggunakan kandungan lokal dalam menu-menu yang dihadirkan di Indonesia. Meski demikian, mereka juga masih menggunakan bahan-bahan import demi menjaga otentisitas rasa serta kualitas menu-menu andalan Taco Bell.

“Seperti Taco, Burrito, dan Quesadilla, tapi ke depan kami akan mengusahakan untuk memperkaya kandungan lokal dalam menu-menu kami,” sebut Erick.

Baca juga :

Taco Bell Pantai Indah Kapuk, selain menjadi restoran kedua di Indonesia, juga merupakan gerai ke-200 di Kawasan Asia Pasifik. Sementara Taco Bell sudah hadir di 30 negara dengan total 7.000 gerai.

Taco Bell, hadir dengan nuansa yang lebih bersemangat, otentik, dan menyenangkan  dengan mengusung filosofi “Live Mas” yang berarti “Lebih Hidup”, sehingga menjadi restoran yang berbeda dari restoran cepat saji lainnya.

Terlebih, derai Taco Bell juga dirancang dengan konsep modern dan artistik dengan suasana nyaman dan membuat konsumen dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan dalam bersantap. Ini, semakin mendekatkan Taco Bell kepada target pasarnya yaitu kalangan anak muda Generasi Z.  []