Amerta Indah Otsuka Launching Minuman Kaya Serat “Fibe Mini”

- Editor

Kamis, 9 September 2021

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

PT. Amerta Indah Otsuka meluncurkan minuman kaya serat, Fibe Mini pada Kamis (9/9/2021) . (Foto:Pelopor.id/Fibe Mini)

PT. Amerta Indah Otsuka meluncurkan minuman kaya serat, Fibe Mini pada Kamis (9/9/2021) . (Foto:Pelopor.id/Fibe Mini)

Pelopor.id | Jakarta – PT. Amerta Indah Otsuka produsen minuman dan makanan untuk kesehatan asal Jepang, pada Kamis (9/9/2021) meluncurkan Fibe Mini, minuman kaya serat untuk membantu memenuhi kebutuhan serat harian.

Fibe Mini diluncurkan untuk mendukung tren hidup sehat dengan menanamkan kebiasaan mengonsumsi serat harian yang cukup demi kesehatan pencernaan dan tubuh secara menyeluruh.

“Rasanya semua sisa-sisa makanan di perut dapat dibuang dengan tuntas sehingga perut terasa nyaman, dan yang pasti perut terasa lebih rata.”

Fibe Mini tidak hanya kandungan serat yang tinggi 6000mg (6gr) di setiap kemasannya, tetapi juga memberikan rasa yang enak dan menyegarkan, juga kemudahan untuk memenuhi kebutuhan serat harian dengan cara yang praktis, siap saji langsung minum.

Serat, merupakan salah satu elemen penting untuk kesehatan kita. Namun faktanya, 95% orang Indonesia kurang mengkonsumsi serat. Setiap harinya, mereka hanya konsumsi sekitar 27% (8gr dari 30gr anjuran harian) kebutuhan serat harian dari makanan sehari-hari.

Sementara gaya hidup, terutama pola makan yang tidak seimbang serta rendah serat dapat berujung pada sistem pencernaan yang tidak sehat, sehingga berdampak serius terhadap kondisi kesehatan kita.

Hal ini juga dirasakan oleh beberapa ikon gaya hidup seperti Patricia Gouw, Nazla Alifa, dan Tantri Namirah. Mereka dikenal sebagai publik figur serta content creator, yang memiliki gaya hidup yang modern dengan segudang kegiatan yang padat.

Lalu, apa rahasia mereka dalam menjawab tren hidup sehat dan untuk mencukupi kebutuhan serat, sehingga mereka selalu tampil sehat, percaya diri dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari?

Mereka dipercaya PT Amerta Indah Otsuka sebagai Brand Ambassador, dan diberikan kesempatan untuk mencoba Fibe Mini, minuman dalam kemasan siap saji (Ready to Drink) kaya serat pertama dan satu-satunya di Indonesia yang ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan serat sehari-hari.

“Pola makan kita kadang kurang seimbang. Kita pun seringkali banyak mengonsumsi makanan yang berjenis fast food atau processed food secara berlebihan. Akibatnya pencernaan menjadi kurang lancar, dan itu seringkali membuat saya merasa kembung, atau perut seperti terasa besar,” tutur Patricia Gouw dalam acara peluncuran Fibe Mini yang disaksikan secara virtual oleh Pelopor.id.

“Keadaan dan situasi seperti ini terkadang membuat kita, sebagai seorang perempuan, merasakan kondisi emosional yang kurang positif. Atau singkatnya menjadi ngga mood. Setelah saya coba minum Fibe Mini ini setiap hari, pencernaan menjadi lebih lancar dan bada menjadi terasa jauh lebih ringan. Fibe Mini juga sangat refreshing dengan rasa yang saya sangat suka. Minum Fibe Mini setiap hari selain rasanya enak, kita juga menjadi sehat. Fibe Mini bikin happy mood all day long!,” sambungnya.

Senada dengan Patricia, Nazla Alifa juga menambahkan, “Fibe Mini is my best friend! Sangat setuju dengan PatGouw. I can’t skip a day without Fibe Mini. Selain rasanya nagih, it actually works for me.”

“Rasanya semua sisa-sisa makanan di perut dapat dibuang dengan tuntas sehingga perut terasa nyaman, dan yang pasti perut terasa lebih rata. Perut rata itu adalah kunci buatku. Meski Fibe Mini melancarkan pencernaan, tapi tidak membuat perut menjadi sakit berlebihan. It’s just perfect; perfect size, perfect taste, perfect impact!”

Baca Juga :   Pemerintah Turunkan Tarif PPh Investor Domestik Jadi 10% 
Fibe Mini
PT. Amerta Indah Otsuka meluncurkan minuman kaya serat, Fibe Mini pada Kamis (9/9/2021) . (Foto:Pelopor.id/Fibe Mini)

Dalam kesempatan yang sama dokter spesialis gizi Marya Haryono mengatakan, “Manfaat serat bagi tubuh manusia sangat penting; diantaranya adalah membantu menjaga proses pencernaan yang baik, membantu kendalikan kadar gula darah, memberikan rasa kenyang, membantu mengendalikan kadar kolesterol sehingga secara tidak langsung menjaga fungsi jantung yang sehat.”

“Serat yang cukup juga akan membantu kerja bakteri baik. Jika dikonsumsi rutin sebagai bagian dari asupan nutrisi sehari-hari, maka serat juga membantu mengurangi risiko kanker usus besar. Namun sayangnya konsumsi serat sebagian orang belum terpenuhi sesuai yang dianjurkan.”

Salah satu content creator, Michimomo, yang juga berkesempatan untuk memberikan testimoninya, mengatakan, “Fibe Mini is my PINK DOCTOR, it makes me healthy! One Fibe Mini a day, Keeps the doctor away. Fibe Mini bantu jaga kesehatan pencernaanku.”

Pengalamannya mengonsumsi Fibe Mini juga dibagikan Tantri Namirah dalam kesempatan itu. “I believe in health. Aku sendiri sekarang selalu berusaha untuk menjaga kesehatan pencernaan, karena aku tahu kesehatan yang baik itu dimulai dari pencernaan yang sehat. Setelah mencoba minum Fibe Mini ini setiap hari, aku semakin percaya bahwa hasilnya akan sangat baik untuk jangka panjang.”

“Coba bayangkan kalau sisa-sisa kotoran yang tidak dibuang itu menumpuk lalu membahayakan kesehatan kita. Selain itu, Fibe Mini dapat menjadi mood booster juga karena rasanya enak. So, double the impact: good mood, good digestion. Senangnya, Fibe Mini juga very friendly, halal dan ramah banget buat ibu hamil menyusui! Love deh.”

Ayla Dimitri, yang juga merupakan salah satu dari Digital Ambassador Fibe Mini, sangat antusias memberikan pendapatnya “Aku merasa, pencernaanku jadi lebih bersih, dan kulitku juga terasa jadi lebih bersih. It’s a part of my daily cleansing!”.

Pada acara peluncuran resmi Fibe Mini, Stephanie Lisman selaku Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka juga menuturkan, “Dengan perspektif yang selalu mengedepankan konsumen, Otsuka Group meluncurkan Fibe Mini yang diciptakan bukan hanya untuk manfaat kesehatannya saja, tetapi juga memastikan bahwa minuman ini memiliki rasa yang sangat enak dan menyegarkan sehingga masyarakat mau mengonsumsinya setiap hari.

Kami ingin menciptakan kebiasaan masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi cukup serat (Fiber) setiap hari demi kesehatan mereka. Pastinya dengan Fibe Mini, an easy and delicious daily fiber drink.”

“Kami di Otsuka memiliki visi untuk selalu menciptakan produk-produk yang membawa manfaat kesehatan di seluruh dunia. Fibe Mini yang diluncurkan pada hari ini menjadi salah satu inovasi terbarunya. Dalam menggali potensi pasar yang ada, Otsuka menyadari bahwa salah satu kandungan yang sangat penting untuk kesehatan tubuh kita adalah serat.

kami percaya, Fibe Mini dapat diterima masyarakat dengan sangat baik. Karena sekali lagi, yang kami tawarkan adalah kesehatan masyarakat, melalui kecukupan kadar serat (Fiber) dalam tubuh setiap harinya dengan rasa yang enak dan menyegarkan. Daily Fiber, Fibe Mini!”, tutup Stephanie Lisman. []

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Sambut Idul fitri, Jusuf Hamka Bagikan 300 Pasang Sepatu Pakalolo Secara Gratis
STEM Academy, Program Pengembangan SDM Ala Harbour Energy
Jadi Tenant IT’S HIS/HER DAY 2024 Bisa Dapat Diskon Khusus
Perpaduan Investasi Emas dan Karya Seni, Treasury Art Prize! Spot Menarik di Art Jakarta 2023
Biografi Pendiri Bank BCA, Sudono Salim
Pemerintah Libatkan Swasta Bangun 2,5 Juta Jaringan Gas Rumah Tangga Tahun Depan
Paradise Indonesia Jalin Kerja Sama Strategis dengan Club Med
Libur Idul Adha Pelayanan BUMN Terus Berjalan

Berita Terkait

Kamis, 11 Juli 2024 - 19:55 WIB

We The Fest 2024 Edisi Anniversary Siap Digelar di GBK Jakarta

Rabu, 10 Juli 2024 - 23:12 WIB

Satu-satunya di Asia Tenggara, Neck Deep Bakal Manggung di The Sounds Project 7

Rabu, 10 Juli 2024 - 22:35 WIB

Emma Elliot Manggung Bareng Vagetoz dan Sun Of Monday di Swag Event

Rabu, 10 Juli 2024 - 21:54 WIB

Solois Asal Madiun, Daniel Rumbekwan Rilis Single Lagu Populer Jawa

Kamis, 4 Juli 2024 - 21:14 WIB

Bless The Knights Perkenalkan Single Agathos Saat Tur Sulawesi Selatan

Kamis, 4 Juli 2024 - 13:22 WIB

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Bakal Manggung di Pestapora 2024

Rabu, 3 Juli 2024 - 16:36 WIB

Djakarta Warehouse Project 2024 Bakal Hadir di 13, 14, dan 15 Desember

Jumat, 28 Juni 2024 - 03:27 WIB

Other Side, Mini Album Solo Matheo In Rio Resmi Dirilis

Berita Terbaru