MyEduSolve dan Kemendagri Gelar Microsoft Office Specialist & Adobe Certified Professional National Championship 2021

MyEduSolve dan Kemendagri Gelar Microsoft Office Specialist & Adobe Certified Professional National Championship 2021
MyEduSolve dan Kemendagri Gelar Microsoft Office Specialist & Adobe Certified Professional National Championship 2021. (Foto:Pelopor.id/Kemendagri)

Pelopor.id | Jakarta – MyEduSolve dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bekerjasama menggelar Microsoft Office Specialist & Adobe Certified Professional National Championship 2021.

Kegiatan ini, merupakan upaya untuk menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik, termasuk dengan melibatkan generasi muda. Kegiatan ini bakal berlangsung secara virtual di seluruh Indonesia.

Founder/COO (chief operating officer) MyEduSolve Stephanie Seputra mengatakan, Indonesia merupakan bangsa dengan potensi yang luar biasa. Kegiatan MyEdusolve sendiri banyak bergerak di bidang pemberdayaan generasi muda. Ia yakin generasi muda merupakan kunci untuk bisa membangun dan mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Lewat Microsoft Office Specialist & Adobe Certified Professional National Championship 2021, MyEduSolve hendak mengajak masyarakat untuk berimijanisasi seperti apa Indonesia yang lebih baik di masa mendatang.

“Jadi ini saatnya untuk kita mulai focus pada dua hal, hari ini dan tentunya masa depan yang ingin kita bangun,” tutur Stephanie dalam Launching dan Press Conference acara tersebut yang digelar secara hybrid dari Gedung Sasana Bhakti Paraja Kantor Kemendagri, Kamis, 26 Agustus 2021.

Melalui kegiatan tersebut, MyEdusolve berharap generasi muda di Indonesia dapat terus berimajinasi dan membuktikan kemampuannya kepada dunia. Stephanie mengajak, agar generasi muda dapat memiliki harapan yang kuat meski di tengah pandemi.

Selain itu, dirinya menuturkan, pada 2019 MyEduSolve juga pernah menggelar kejuaran nasional serupa. Melalui kegiatan tersebut, pihaknya berhasil mengirimkan 7 orang pemenang untuk mewakili Indonesia di ajang kejuaraan tingkat dunia yang saat itu digelar di New York, Amerika Serikat. Dirinya berharap, tahun ini dapat meraih prestasi dan mampu mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.

Baca Juga :   Kemenperin Pacu Kawasan Industri Halal untuk Wujudkan Masterplan Ekonomi Syariah

Seiring dengan kejuaran nasional ini, selama 4 hari mendatang bakal berlangsung rangkaian acara bertajuk “imagine creativity beyond limits”. Kegiatan itu berisi lima webinar dan empat workshop yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia secara gratis.

Tak lupa, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, seperti Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Bahtiar.

Juga, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir, Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini Nanny Hadi Tjahjanto, Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum RI Bernad Dermawan Sutrisno, MIPI, dan Nasionalisme Radikal. []

Pos terkait