Realme MagDart Fast Charging Meluncur Secara Global

- Editor

Selasa, 3 Agustus 2021

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Realme MagDart Fast Charging. (Foto: pelopor.id/Realme Indonesia)

Realme MagDart Fast Charging. (Foto: pelopor.id/Realme Indonesia)

Pelopor.id | Jakarta – Realme meluncurkan MagDart secara global melalui peluncuran virtual, pada Selasa, 3 Agustus 2021. MagDart Realme Fast Charging adalah sebuah pengisian daya nirkabel magnetik pertama untuk Android dengan kemampuan pengisian daya 50W tercepat di dunia.

Realme secara konsisten terus mengembangkan produk-produk terbaik untuk pengguna muda di di seluruh dunia, terlebih lagi dengan hadirnya MagDart sebagai solusi pengisian daya tercepat tanpa kabel. Teknologi ini sangat andal, nyaman, dan aman untuk mengisi daya perangkat smartphone. Dengan kehadiran MagDart, Realme menjadi pelopor dalam ekosistem pengisian daya nirkabel magnetik.

“Realme terus berkomitmen untuk selalu menjadi technology trendsetter dengan menghadirkan MagDart sebagai solusi pengisian daya nirkabel pertama untuk Android. Teknologi ini dapat diandalkan dan lebih aman dibandingkan dengan sistem pengisian tradisonal, cocok untuk pengguna muda yang aktif dan produktif”, ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

 

Realme Flash, ponsel Android pertama mendukung pengisian nirkabel magnetik

Bersamaan dengan peluncuran MagDart, Realme juga akan menghadirkan Realme Flash, smartphone Android pertama yang mengadopsi teknologi pengisian cepat magnetik dan juga kompatibel dengan sejumlah aksesoris pengisian daya magnetik lainnya.

Realme Flash dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh yang dapat terisi penuh dari 0% – 20% hanya dalam waktu 5 menit, dan 0% – 100% dalam 54 menit menggunakan MagDart atau setara dengan menggunakan pengisian daya 50W SuperDart.

 

50W MagDart Charger, pengisi daya nirkabel magnetik tercepat di dunia

Realme MagDart membawa sejumlah fitur andalan, selain memiliki kecepatan pengisian dengan output 50W, perangkat pengisian daya nirkabel ini juga telah dilengkapi dengan sistem pendinginan udara aktif yang mampu menjaga suhu pada mainboard dan body tetap stabil.

Sistem pendinginan tersebut dilengkapi dengan kipas dan kuat yang dapat dengan cepat menghalau udara panas, dengan cara memberikan angin dalam kuantitas besar ke dalam pengisi daya sehingga dapat mempertahankan daya pengisian yang maksimal dalam waktu lebih lama.

Realme MagDart Fast Charging
Realme MagDart Fast Charging. (Foto: pelopor.id/Realme Indonesia)

 

15W MagDart Charger, pengisi daya nirkabel magnetik tertipis

MagDart 15W memiliki ketebalan hanya 3,9mm, 26,4% lebih tipis dari pengisi daya sejenis, namun dengan kemampuan yang lebih kuat dan cepat, karena desain koil dan board yang dibuat terpisah. Sehingga pad pengisian pada teknologi ini lebih tipis, karena hanya membutuhkan satu koil pengisian. Hal ini yang memisahkan dua sumber panas, sehingga mengurangi potensi panas berlebih (over heat) dan dapat menstabilkan kekuatan pengisian dengan daya yang tinggi dalam waktu lebih lama.

Baca Juga :   Realme 8i dan Realme C25Y, Harga dan Spesifikasi

 

2-in-1 MagDart Power Bank

MagDart power bank dan sumber pengisian daya, keduanya dapat dipasangkan secara bersamaan dan dapat dijadikan sebagai satu paket pengisian daya. Smartphone bisa melakukan pengisian daya dari power bank dan secara bersamaan power bank mendapatkan daya dari sumber pengisian.

Jika pengguna memerlukan pengisian daya saat bepergian, power bank dapat dilepas dan ditempelkan pada smartphone. Sedangkan, dari sisi desain, power bank menggunakan material berbahan kulit berwarna putih dan juga aluminium sehingga tampak lebih premium.

 

Aksesoris Ekosistem MagDart

Selain itu, Realme juga memperkenalkan beragam aksesoris sebagai ekosistem MagDart, diantaranya adalah MagDart Beauty Light yang dirancang guna mengambil foto portrait. Perangkat ini dapat dengan mudah dihubungkan ke smartphone melalui MagDart dan ditenagai melalui reverse charging smartphone guna memberikan cahaya tambahan saat mengambil foto selfie.

Lalu ada MagDart Wallet yang dapat diubah menjadi penyangga ponsel ketika digunakan untuk menonton film atau melakukan panggilan video. MagDart Wallet dapat menampung hingga tiga buah kartu berukuran standar. Terakhir ada Realme GT MagDart Charging Case yang memungkinkan realme GT kompatibel dengan MagDart. Kasing ini dapat terhubung melalui konektor Type-C dan memungkinkan smartphone terisi dayanya secara nirkabel lewat teknologi MagDart.

Kehadiran teknologi pengisian daya cepat nirkabel ini akan memberikan kemudahan bagi para pengguna smartphone untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu mencolokkan kabel untuk mengisi ulang daya baterai. Seperti yang kita ketahui bahwa anak muda di Indonesia sangat produktif dalam memanfaatkan smartphone mereka, oleh karena itu melalui MagDart Realme percaya hal ini dapat membantu produktivitas mereka sehari-hari. Hal tersebut mengindikasikan bahwa hadirnya teknologi ini memiliki  potensi dan prospek pasar yang cukup baik di Indonesia, karenanya Realme selalu menghadirkan lompatan teknologi terdepan bagi pengguna mudanya.[]

Baca juga: Realme Hadirkan Pengisian Daya Nirkabel Magbetic Pertama untuk Android

 

Facebook Comments Box

Berita Terkait

STEM Academy, Program Pengembangan SDM Ala Harbour Energy
Gandeng PTQ, Provider Tri Ajak Sebar Kebaikan Lewat Program Sedekah Kuota
Sambut Ramadan 2024, Indosat IM3 Hadirkan Kampanye Nyatakan Silaturahmi
Virtualness Perkenalkan Gim Interaktif Liga 1 Fantasy Football Bareng Indosat
Marcommads Edulearn Center Cetak Mentor Konten Kreator untuk Anak Disabilitas
Fitur Terbaru WhatsApp, “Kunci Chat” Sudah Bisa Dicoba di Indonesia
Bos Indosiar Bawa Kabar Baik Buat Pecinta Sinetron Magic 5
Vivo Smartphone Dukung Pendidikan Jurnalistik yang Digaungkan KJJT

Berita Terkait

Kamis, 11 Juli 2024 - 19:55 WIB

We The Fest 2024 Edisi Anniversary Siap Digelar di GBK Jakarta

Rabu, 10 Juli 2024 - 23:12 WIB

Satu-satunya di Asia Tenggara, Neck Deep Bakal Manggung di The Sounds Project 7

Rabu, 10 Juli 2024 - 22:35 WIB

Emma Elliot Manggung Bareng Vagetoz dan Sun Of Monday di Swag Event

Rabu, 10 Juli 2024 - 21:54 WIB

Solois Asal Madiun, Daniel Rumbekwan Rilis Single Lagu Populer Jawa

Kamis, 4 Juli 2024 - 21:14 WIB

Bless The Knights Perkenalkan Single Agathos Saat Tur Sulawesi Selatan

Kamis, 4 Juli 2024 - 13:22 WIB

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Bakal Manggung di Pestapora 2024

Rabu, 3 Juli 2024 - 16:36 WIB

Djakarta Warehouse Project 2024 Bakal Hadir di 13, 14, dan 15 Desember

Jumat, 28 Juni 2024 - 03:27 WIB

Other Side, Mini Album Solo Matheo In Rio Resmi Dirilis

Berita Terbaru