Essen Ikan Inaya, Berkualitas Terbaik dengan Harga Ekonomis

Terdapat bermacam merek essen, salah satu yang Pelopor.id rekomendasikan adalah Essen Inaya.

0
Essen Ikan Inaya
Essen Ikan Inaya. (Foto: Pelopor/Yogi)

Pelopor.id | Jakarta – Bagi anda yang hobi memancing, tentu sudah tidak asing lagi dengan essen ikan. Dengan essen ikan yang berkualitas terbaik, Anda akan mendapatkan hasil tangkapan yang memuaskan apalagi bila harganya ekonomis.

Essen ikan merupakan cairan aroma makanan untuk menguatkan aroma umpan atau pelet. Essen biasanya dicampurkan pada adonan umpan untuk lomba memancing di kolam pemancingan galatama, harian dan kiloan.

Essen Ikan Inayah
Essen Ikan Inaya. (Foto: Pelopor/Yogi)

Umpan yang telah dicampur essen akan tercium oleh ikan setelah umpan tersebut dimasukkan kedalam air. Ikan akan mengejar umpan yang aromanya tepat. Tetapi, belum tentu ikan mau menelannya. Rasa dan tekstur umpan juga mempengaruhi kesuksesan umpan ditelan ikan.

Oleh sebab itu, gunakanlah umpan yang berkualitas yang ditambah beberapa tetes essen di dalamnya. Terdapat bermacam merek essen, salah satu yang Pelopor.id rekomendasikan adalah Essen Inaya.

Essen Ikan Inayah
Essen Ikan Inaya. (Foto: Pelopor/Yogi)

Essen Inaya telah banyak tersedia di toko-toko pancing atau Anda bisa memesannya melalui nomor Whatsapp 081219151017 atau kunjungi langsung Toko Inaya Fishing yang beralamat di Jalan Danau Singkarak 8 No.46 Depok.

Essen Inayah, dibuat dengan racikan yang pas dan sesuai kombinasinya sehingga aromanya membuat ikan jatuh cinta. Essen Inaya tersedia dalam ukuran 15 ml, 20 ml dan 30 ml dengan berbagai rasa seperti, pisang ambon, coklat, Salmon, Kepiting, daging, vanili, kue bolu, pandan dan masih banyak lagi.[]