Gerry Hukubun Bertemu Farhat Abbas, Ada Apa?

0
Gerry Hukubun dan Farhat Abbas
Gerry Hukubun saat Bertemu Farhat Abbas. (Foto:Pelopor.id/Ist)

Pelopor.id – Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Garry Hukubun melakukan pertemuan dengan Farhat Abbas. Hal ini diketahui melalui postingan Gerry Hukubun Jumat, (17/12/2021)

Dikonfirmasi soal pertemuan itu, GH panggilan akrabnya mengatakan bahwa benar dirinya bertemu dengan Farhat Abbas lantaran keduanya merupakan teman lama.

“Kita teman lama aja. Memang biasanya suka ngumpul cerita-cerita,” tuturnya melalui pesan WhatsApp.

“Walaupun berbeda partai, kita tetap saling menghormati. Persahabatan tetap terjalin dengan baik.”

GH juga menegaskan, bahwa ia dan Fathat saling menghormati satu sama lain, dan itu membuat persahabatan mereka langgeng.

“Walaupun berbeda partai, kita tetap saling menghormati. Persahabatan tetap terjalin dengan baik,” tegas GH.

Menurut GH, belakangan ini dirinya sudah dua kali bertemu dengan mantan suami dari penyanyi Nia Daniati itu.

“Iya minggu lalu. Sore ini ketemu lagi (dengan Farhat Abbas),” sebutnya.

Gerry Hukubun dan Farhat Abbas
Gerry Hukubun saat Bertemu Farhat Abbas. (Foto:Pelopor.id/Ist)

Adapun pertemuannya hari ini dengan Farhat, karena keduanya menghadiri acara yg sama yakni “Temu Kangen Akhir Tahun” yang diselenggarakan oleh Persatuan Artis Penyanyi, Pemusik dan Pencipta Lagu RI (PAPPRI).

“Iya di acara bunda ayu soraya,” tandas GH.

Kiprah GH di dunia Politik patut diperhitungkan. Pasalnya, generasi milenial yang memiliki nama lengkap Gerry Habel Hukubun ini sudah menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara di usia 36 tahun.

Sebelum itu, GH memulai jabatan politiknya sebagai Wakil Ketua DPRD Maluku Tenggara (2009-2014). Kemudian sebagai Ketua DPC Partai Hanura (2010-2020) dikutip dari Wikipedia.

Sementara Farhat Abbas merupakan seorang pengacara kondang yang pernah bergabung di Partai Kebangkitan Bangsa pada tahun 2018, sebelum akhirnya dia mendirikan Partai Negeri Daulat Indonesia pada tahun 2020. []