Ganjar Pranowo Promosikan Motor listrik Polytron di Instagram

0
Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjajal motor listrik polytron di Kabupaten Kudus, Jateng, Rabu (3/11/2021). (Pelopor.id/Humas Pemprov Jateng)

Pelopor.id | Produsen perangkat elektronik merek Polytron, Hartono Istana Teknologi, memproduksi sepeda motor listrik berbasis baterai, Polytron Evo. Saat ini produksi sepeda motor listrik Evo, dilakukan oleh pabrik Polytron di Kudus Jawa Tengah.

Launching kendaraan listrik Polytron Evo, terungkap melalui akun Instagram resmi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang menampilkan Gubernur Ganjar tengah mengendarainya.

“Ini keren, desainnya bagus. Buat berkendara di kota-kota oke,” tutur Ganjar Pranowo usai menjajal sepeda motor listrik Evo di Kudus.

Baca juga :

Ganjar menilai, bentuk motor listrik Polytron sudah jauh lebih maju dan berkembang. Di seri motor yang lebih besar, desinnya menarik dan terlihat lebih gagah.

“Rasa-rasanya kita mesti siapkan untuk berpindah dari motor berbahan bakar fosil ke elektrik. Dan Jateng sudah memulai itu. Hari ini saya ke Polytron dan beberapa waktu lalu saya melihat produk lain yang juga sudah di-launching,” ungkapnya.

Sementara CEO Hartono Istana Teknologi, Hariono menjelaskan, saat ini perusahaannya baru memasarkan satu tipe sepeda motor listrik. Tetapi kedepan perusahaan sudah bersiap untuk memproduksi dua produk baru lagi. []