Ali Mochtar Ngabalin Sebut Faisal Basri Berotak Sungsang, Kenapa?

0

Pelopor.id – Ali Mochtar Ngabalin, mengungkapkan unek-uneknya melalui media sosial. Staff Ahli Presiden itu menyebut ekonom Faisal Basri berotak sungsang.

“Bung, anda tahukan?” tidak ada yang bisa menghancurkan besi kecuali karatnya, tidak ada yang dapat menghancurkan seseorang kecuali pola pikirnya.”

Penyebabnya, usulan Faisal kepada Presiden RI Joko Widodo untuk menyingkirkan 3 orang di pemerintahannya yakni KSP Meoldoko, Manko Luhut Binsar Pandjaitan dan Ngabalin sendiri.

“Ekonom berotak sungsang & minim gagasan hanya punya narasi kebencian. Bung, anda tahukan?” tidak ada yang bisa menghancurkan besi kecuali karatnya, tidak ada yang dapat menghancurkan seseorang kecuali pola pikirnya.Oleh sebab itu maka berhentilah nanti makin gosong kepalamu. Dongkol kali kau rupanya Sal?” cuit Ngabalin di akun Twitternya, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Sementara Faisal Basri dalam acara Gelora Talks bertajuk ‘Covid-19 dan Ancaman Kebangkrutan Dunia Usaha’ belum lama ini mengungkapkan, jika tidak ada langkah strategis dari pemerintah, ancaman kebangkrutan ekonomi Indonesia akan benar-benar terjadi.

Cuitan Ali Ngabalin
Cuitan Ali Ngabalin

Bahkan menurutnya, kebangkrutan bisa terjadi sebelum masa kepemimpinan Jokowi berakhir di tahun 2024.

Faisal pun berharap, Jokowi segera sadar bahwa keuangan negara sedang di bawah ancaman dan diperlukan langkah cerdas serta taktis untuk menyelamatkan itu.

Salah satu cara yang diusulkan Faisal adalah dengan menyingkirkan orang-orang seperti Moeldoko, Ali Mochtar Ngabalin, hingga Luhut Binsar Panjaitan.[]