Pelopor.id | Jakarta – Startup makanan dan minuman, Kopi Kenangan, berupaya terus memperluas layanan dengan membangun lebih banyak gerai pada tahun ini.
CEO and Founder Kopi Kenangan, Edward Tirtanata mengatakan, pada tahun ini Kopi Kenangan telah memiliki 532 gerai di 32 kota.
Adapun target ekspansi bisnisnya kedepan, Kopi Kenangan bercita-cita memiliki lebih dari 800 gerai di tanah air.
Perusahaan juga menyebutkan, akan terus berupaya memperkuat aplikasi Kopi Kenangan dan memaksimalkan penggunaan teknologi untuk pengembangan bisnisnya.
- Baca juga : Tokopedia Jadi E-commerce dengan Pengunjung Web Bulanan Terbanyak
- Baca juga : Baca juga : Bukalapak Sebut Banyak Potensi Kerjasama dengan Grup Salim
Saat ini Kopi Kenangan telah memiliki 1 koma 2 juta pengguna di aplikasi dan pada kuartal ketiga 2021.
Selain itu, Kopi Kenangan telah memperoleh 520 ribu unique users per-month. []