Serbuan Vaksinasi Tahap II Kampung Kerukunan Kembangan

Vaksinasi tahap II
Antusias Warga Saat Antri Vaksinasi Tahap II Kampung Kerukunan di House Of Blessing. (foto/ TK Pelopor)

www.pelopor.ID, Jakarta – Serbuan Vaksinasi Tahap II Kampung Kerukunan RW 02, yang bekerjasama dengan Lion Club Jakarta Selatan Sentra Bisnis juga House Of Blessing (HOB). Kegiatan vaksinasi dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

Vaksinasi tahap II

Program Vaksinasi ini selama 4 hari mulai hari ini tanggal (29/7)- (1/8/). Lokasi Vaksinasi Sangat Strategis yaitu di Gedung House Of Blessing di jalan Lingkar Luar, Kelurahan. kembangan Selatan, Kecamatan. Kembangan, Jakarta Barat. dan di buka Pukul 8:00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Warga Yang hendak di vaksin,bersabar menunggu giliran dan tetap dengan penerapan protokol kesehatan. Sejumlah petugas yang melayani mereka memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi berjalan tertib dan lancar.

Koordinator Kampung Kerukunan RW 02 Misar mengakatakan, pihaknya akan terus mendorong masyarakat supaya Vaksin bisa mencapai target yang di tetapkan oleh pemerintah.

“Untuk vaksinasi tahap kedua ini di tujukan untuk umum anak di atas 12 tahun hingga lansia, dan bahkan di target sebanyak 1000 per hari. Alhamdulillah, berjalan lancar. Semuanya telah divaksin tanpa ada yang mengalami penundaan,” tutur Misar, saat memberikan keterangan di awak media Kamis (29/7/2021)

Menurutnya, vaksinasi covid buat lansia dilalui dengan sejumlah tahapan. Mulai dari tahapan pendaftaran, skrining kesehatan ditambah wawancara terkait kondisi dan riwayat kesehatan, tahapan suntik vaksin, serta tahapan observasi selama 30 menit.

Turut Hadir, Camat Kembangan Joko Mulyono, Wakil Camat Imron, Danramil 07/Kembangan Kapten Chb Ayomi, Lion Club Jakarta Selatan Sentra Bisnis, Puskemas Kembangan dr Ita, dr Yulisbet, Pengurus Kampung Kerukunan, juga rekan-rekan bidan dan perawat. (TK)

Baca Juga :   Tiga Strategi TNI Dukung Pemerintah Sukseskan Program Vaksinasi Nasional

Pos terkait